Fokus di Bisnis, RIZKI ARIAN AMALIA Juga Seriusi Dunia Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak salah jika menyebut gadis cantik asal Bandar Lampung satu ini memiliki multitalenta cukup membanggakan. Aktif di sejumlah bidang yang terkait dengan dunia keartisan. Selebihnya, Rizki Arian Amalia, juga fokus untuk dunia bisnis seperti harapan kedua orangtuanya.

Putri pertama dari tiga bersaudara pasangan keluarga Marion JM (papa) dan Maya Angkasa (mama) merupakan profesional makeup artis lulusan Cibtat London dan Puspitha Martha Internasional Beauty Scholl. Namun begitu, ia juga sesekali ikutan main sinetron.

“Khusus untuk bidang akting, saya sangat tertarik. Makanya, begitu datang ajakan, langsung saya mau mencoba. Dan ternyata, banyak memberikan pengalaman berharga dan cukup menyenangkan,” ucap Rizki Arian Amalia yang terlibat dalam serial sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ (GGS).

Terlahir di kota Bandar Lampung pada 17 September 1996 silam, sosok Rizki Arian Amalia kini juga tengah melanjutkan kuliah di jurusan Fashion Designer, Universitas Limkokwing, Malaysia. Harapannya, begitu lulus dan kembali ke Tanah Air, ia siap melakoni profesi designer secara serius.

Rizki Arian Amalia juga tercatat sebagai penggagas dan ikut menjadi pendiri wadah profesional Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) pimpinan Maya Angkasa (Ketum). Selain sedang proses bikin salon kecantikan terbesar di Palembang, impian Rizki Arian Amalia, siap menggandeng anak muda sebayanya untuk bikin event deklarasi anti Narkoba. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here