26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 21:48
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ditinggal Kawin Reino Barack, LUNA MAYA Putuskan Setahun Kepengen Hidup Menjomblo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa pun orangnya pasti sedih sekaligus kecewa, jika ‘bubaran‘ dengan sang kekasih yang kemudian memutuskan menikah dengan orang lain. Apalagi pendampingnya itu semula telah dikenalnya secara baik. Tak ayal jika disebut merasa dikhianati.

Kondisi tersebut sangat pas untuk menggambarkan kehidupan yang dialami sosok artis Luna Maya. Pasalnya, baru saja ditinggal kawin Reino Barack (pengusaha muda) dan Syahrini (penyanyi). Pasangan pengantin baru tersebut, kini tengah menjalani bulan madu dan selalu terekspose di media.

Tak salah pula, kalau mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ yang pernah geger karena kasus video pornonya itu, berkeluh kesah. Bahkan lewat konten video di saluran YouTube rekannya, yakni Raffi Ahmad, secara tegas kepengen jauh-jauh dari kehidupan percintaan lebih dulu.

Setidaknya, menurut perempuan yang laris jadi pemain sinetron dan presenter tersebut, kepengen menata hatinya lebih dulu. Sebab, lanjut dia, butuh waktu yang cukup lama. Bahkan menyebut waktu kurang lebih selama setahun. Jadi, tak mungkin bisa ‘move on’ segampang itu.

Sepertinya, Luna Maya serius saat berucap kalau dirinya memutuskan sikap untuk sementara pilih tak mau dekat laki-laki, apalagi sampai berhubungan pacaran.

Nah, aku kan sudah bilang di live video itu. Pilihannya, aku mau hidup ngejomblo dulu, ya setahunan deh!” Begitu celetuk Luna Maya, blak-blakan ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Indosiar Gelar Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017

Redaksi Posberitakota

Siap Berjodoh, ALFA DEWI Tetap Bisa Serius Sebagai Artis

Redaksi Posberitakota

Sudah Pasti Pada 9 Desember, DAUS MINI Ajak Shelvie Hana Wijaya ke Penghulu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang