Ikuti Gaya Hidup, CONNIE NURLITA Tampil Milenial di Panggung Musik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Gaya hidup (lifestyle) selalu jadi tuntutan banyak orang. Apalagi jika punya kepentingan di situ. Tanpa kecuali seperti yang banyak dilakukan kalangan artis dan selebritis, agar tetap jadi perhatian publik penggemarnya, ikuti perkembangan zaman.

Satu dari ratusan artis di Tanah Air, penyanyi Connie Nurlita bisa jadi contoh ingin uppdate mengikuti gaya hidup masa kini, tanpa terkendala usia. Hal lainnya, kata dia, juga karena tuntutan profesi dan zaman.

Iya, dong! Sekarang ini kan zaman milenial. Yang penting, sisi kepantasan dan etika tetap saya jaga. Nggak kepengen terlalu berlebihan, asal bisa mengena untuk kalangan generasi zaman milenial sekarang ini,” bebernya kepada POSBERITAKOTA.COM, Kamis (6/9).

Simak saja untuk penampilannya ketika melauching single terbarunya yang bergenre Dangdut Koplo Jawa Timuran berjudul ‘Ayang Ayangmu’. Tampilan fress berpakaian kaos dan celana trenning warna putih plus topi putih, terkesan sportif.

“Kebetulan lewat single Ayang Ayangmu, saya ingin bisa diterima di semua kalangan. Baik itu penggemar saya di masa lampau maupun pecinta musik di zaman milenial,” tegas Connie yang memilih dua musisi beda generasi, antara Didi Kempot dan Mike D’Bagidas, menggarap single terbarunya itu.

Penampilan fresh seperti itu, menurutnya, bakal jadi trademerk setiap nyanyi di atas penggung. Baik itu on air maupun off air. Tak masalah karena selama ini dirinya juga sudah bertahun-tahun mengikuti lifestyle (gaya hidup) yang berkembang di masyarakat. Olahraga rutin atau nge-Jam.

Mahal dong, biaya yang harus dikeluarkan? “Relatif. Kalau untuk kesehatan, tampil fresh dan cantik, keluar uang berapa pun nggak ada artinya,” jawab Connie Nurlita, si pelantun tembang dangdut ‘Cinta Karet’ yang populer di era 90-an silam. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here