Rilis 3 Single, NAGASWARA Beri Penghargaan ke Kapolres Metro Tangerang Kota

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Ditengah gawe penting merilis tiga single untuk penyanyi jagoannya yang terdiri dari Delon, Firman Siagian dan Black Champagne (Mita dan DJ Citra), label Nagaswara juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan dan jajarannya.

Pemberian penghargaan tersebut, lantaran institusi Polres Metro Tangerang Kota, sukses mengungkap sekaligus menggerebek pabrik pengganda keping CD, VCD dan DVD bajakan (ilegal-red) di wilayah hukumnya.

“Saya sangat apresiasi terhadap pemberian penghargaan ini. Semoga semakin memotivasi, bagi institusi Polri maupun seniman artis, agar terus peduli pada masalah pemberantasan karya seni bajakan,” ucap Kombes Pol Harry Kurniawan.​Sedangkan Rahayu Kartawiguna selaku produser label Nagaswara, menuturkan apa yang telah dilakukan Polres Metro Tangerang Kota sangat membantu kalangan seniman artis. Karenanya, patut diberi apresiasi yang setinggi-tingginya lewat bentuk penghargaan Nagaswara Peduli.

Sementara itu dari ke-3 single yang diluncurkan antara lain penyanyi Firman Siagian merilis tembang pop bertajuk ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’, Delon yang nongol lagi lewat lagu ‘Terluka Mencintaimu’ serta duo Black Champagne (Mitha dan DJ Citra) hadir melantunkan single ‘Move On Dong’.

Ketiganya diusung dalam momentum 2018. Bahkan, Rahayu Kartawiguna mewakili kalangan produser, artis dan penyanyi, akan terus mendukung langkah Polri yang peduli hak cipta. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here