28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 20:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jalani Puasa Mau Sebulan Penuh, SULE Ogah Dipusingkan karena Persoalan Kehidupan Rumahtangga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Komedian yang juga dikenal sebagai hots (pembawa acara) laris, Sule lebih suka diajak ngobrol seputar ibadah puasa yang hampir sebulan penuh dijalani. Namun saat disinggung soal kehidupan rumahtangganya, ia ogah memikirkannya terlalu jauh.

Siapa sangka jika usia perkawinannya dengan penyanyi Nathalie Sochler bakal seumur jagung. Pasalnya, kini mencuat kabar, kalau perempuan yang baru dinikahi beberapa bulan lalu segera menggugat cerai. Sudah tak ada lagi kecocokan.

“Mohon maaf ya, kalau soal rumahtangga, terlalu privacy buat saya. Jadi, jangan tanya-tanya soal itu. Saya sekarang justru lagi fokus menjalani ibadah puasa. Sebentar lagi full, nggak kalah,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Senin (10/5/2021).

Beberapa kali sibuk syuting program di NET TV, Sule nampak selalu datang sendiri. Tak lagi didampingi Nathalie. Bahkan, kabarnya sudah pisah ranjang, di mana Nathalie sudah kembali ke Bandung ikut orangtuanya.

“Jadi, jangan ganggu saya, terutama soal istri. Nah, kalau sekarang syuting cuma sendirian, karena sejak dulu kan, memang selalu begini. Saya sudah dibantu oleh manager dan asisten,” pungkas pemilik nama Sutisna yang mengorbit lewat program API (Akademi Pelawak Indonesia) itu. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Bersama Yayasan PENA, ERNA SANTOSO Rutin Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Resolusi 2018, VIA VALLEN Kepengen Kurus Biar Lebih Enerjik

Redaksi Posberitakota

DIKENAL SEBAGAI TOKOH SERTA PENGUSAHA ASAL BEKASI, H UJANG SURYADARMA DIANTARA IBADAH & HIBURAN YANG KREATIF

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang