Bicara Soal Pergulatan Jodoh, ARIE ARKA Siap Rilis Single Pop Romantic Dangdut ‘Ada Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perasaan cinta itu memang sesuatu yang abstrak. Kadang bisa dekat dan kadang bisa jauh, jika seseorang ingin mengkongkritkan menjadi sesuatu yang berujung pada nilai kebahagiaan. Namun kalau harus menunggu terlalu lama datangnya cinta, boleh jadi mendatangkan pergulatan bathin bagi seseorang.

Terinspirasi dari kondisi itu ternyata menguatkan sosok penyanyi dan pencipta lagu produktif dari generasi Milenial, Arie Arka yang kemudian melampiaskannya dalam sebuah karya lagu. Maka ditulislah syair demi syair lewat lagu ‘Ada Cinta’ dari hasil olah pikir dan tangannya.

“Jujur, ada semacam pergulatan dalam bathin ini, terkait jodoh yang juga belum datang. Makanya, langsung aku ungkapkan lewat lagu Ada Cinta,” ucap Arie Arka saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (22/11/2020).

Tembang ‘Ada Cinta’ ciptaan Arie Arka yang akan dibawakannya sendiri, dikemas dalam kolaborasi genre Pop Romantic Dangdut. Bahkan dibikin dalam dua versi. Baik itu versi Biola dan versi Ansambel. Sejatinya, kata dia, lagu tersebut sudah jadi dan siap direkam pada masa sebelum pandemi COVID-19 pada Pebruari 2020 silam.

“Karena, itu kan terkait dengan impian aku. Bisa menemukan sekaligus mendapatkan cinta yang hakiki dari wanita impian dan sebagai kado dari Sang Kholik (Allah SWT-red),” tambah Arie Arka seraya menyebut untuk aransemen musik dari lagu tersebut ditangani Prie Key.

Bujangan yang asli kelahiran Kota Brebes (Jawa Tengah) yang kini baru menginjak usia kepala tiga tersebut, tahap awal untuk lagu ‘Ada Cinta‘ ingin diunggah melalui YouTube. Setelah itu berlanjut ke promo radio. Kemudian diorientasikan pula ke TV-TV nasional.

Dijelaskan Arie Arka bahwa saat ini tengah sibuk syuting pembuatan video klip ‘Ada Cinta‘. Bahkan memilih lokasi syuting di The Village Purwokerto, Jawa Tengah. “Aku sengaja mengambil tema bercorak bangunan Eropa,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here