26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 01:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kasus First Travel, SYAHRINI : Bersaksi Malah Tampil Glamour

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan kaget dan heran, jika Syahrini doyan pamer kemewahan. Padahal, Diva Pop Indonesia satu ini, Rabu (27/9) kemarin cuma bertandang ke Bareskrim Mabes Polri untuk diminta bersaksi dalam kasus First Travel.

Weleh…weleh! Meski soal penampilan merupakan hak asasi setiap orang, tak layak Syahrini melakukan hal itu. Atau, sejatinya awak media yang berlebihan dan diluar konteks, justru lebih banyak fokus memberitakan sisi lain dari pelantun tembang hits ‘Maju Mundur Cantik’.

Dari analisa pemberitaaan justru banyak mengangkat soal penampilannya saat ini. Seperti Tshirt berwarna putih dengan tulisan Gabrielle Chanel senilai Rp 12 juta lebih, plus sepatu boots suede calfskin satin yang berbandrol Rp 19 jutaaan, topi bassebal Guchi mendekati harga Rp 6 juta, celana legging Balenciaga yang berharga Rp 8 juta lebih. Dari situ saja, ditotal bisa mencapai hampir Rp 50 juta.

Belum lagi jika meneliti barang lain yang menempel di badannya. Mulai dari kacamata Saint Laurent, tas branded Hermes, jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul NewAn 6263 yang dipakai dan bahkan disebut-sebut bernilai Rp 20 miliaran.

Penyanyi pop yang ‘naik daun’ berkat berduet dan melantunkan tembang ciptaan Anang Hermansyah, ada sekitar dua jam berada di ruang penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Syahrini blak-blakan membantah kalau dirinya ikut menikmati uang penipuan dari calon jamaah haji First Travel. “Ya, semuanya sudah saya jelaskan kepada penyidik. Saat pergi umrah ia diberi gratis, tapi untuk semua keluarganya membayar full,” jelas Syahrini.

Dari penjelasan Brigjen Herry Rudolf, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Syahrini untuk tujuan membuktikan modus-modus penipuan yang dilakukan First Travel.Red/Woel/Goes

Related posts

NONGOL SAHUR DI RCTI, QUBIL AJ NIKMATI BULAN SUCI RAMADHAN BERSAMA KELUARGA BESAR

Redaksi Posberitakota

ASAL PATUHI PROKES, KADIR SRIMULAT MINTA PEMERINTAH AGAR BERI KEBEBASAN MASYARAKAT BUKA USAHA & KERJA

Redaksi Posberitakota

Acha Septriasa Adakan Syukuran Empat Bulanan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang