Produksi 2017, HANUNG BRAMANTYO Garap Film ‘JOMBLO’ Lebih Seru dan Lucu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hanung Bramantyo pernah sukses menggarap film ‘Jomblo’ di tahun 2006. Di tahun 2017 ini, Hanung ingin kembali merebut sukses dengan menggarap film serupa versi baru. Banyak perbedaan yang dilakukan, terutama pada endingnya.

“Ini lebih seru dan lebih lucu,” kata Hanung usai gala premier flm Jomblo di XXI Kemang Village, Jakarta.

Jika ada yang mau membandingkannya, kata Hanung, tak masalah. Sebab, untuk menghasilkan karya yang berbeda serta akting para pemainnya, tak terpengaruh pada kekuatan film Jomblo pertama. Bahkan ia melarang para pendukung film ini, menonton Jomblo versi 2006.

“Untuk menanggulangi beban para pemain yang sekarang. Kemudian, mencegah bisa terpengaruh, mereka saya larang nonton film Jomblo yang pertama,” ujar Hanung.

Tak cuma itu. “Saya juga melarang mereka untuk ketemu dengan empat pemeran Jomblo yang pertama. Itu untuk menanggulangi beban,” tambahnya.”

Ditambahkan bahwa ia tak ingin dengan para aktor dan aktrisnya, terpengaruh dengan karakter-karakter lama. “Versi yang sekarang dan versi lama punya karakter yang beda. Masalah yang dihadapi para jomblo pun beda. Kan sudah beda zaman,” imbuhnya.

Film Jomblo yang akan tayang mulai 5 Oktober 2017 ini, didukung oleh Ge Pamungkas, Richard Kyle, Deva Mahenra, Arie Kriting, Natasha Rizky, Indah Permata Sari, Aurelie Moeremans, Hana Prinantina, Deswita Maharani dan Joe Project P. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here