PosBeritaKota.com
Entertainment

Kampung Halaman Dilanda Banjir, RATU META Ngaku Tergerak & Peduli Kirim Bantuan Sosial ke Karawang

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Setelah kepergian kedua orangtuanya beberapa waktu lalu, pedangdut Ratu Meta kini banyak konsentrasi dan tinggal di Jakarta. Sementara untuk rumahnya di Karawang, Jawa Barat, diurus sama keluarga besarnya. Dimasa pandemi COVID-19 seperti sekarang, dirinya belum berani pergi-pergi keluar kota.

“Saya kaget juga melihat berita di TV, kalau daerah Karawang dilanda banjir besar. Setelah dicek ternyata cuma untuk akses jalan masuk ke kampung saya. Kalau untuk rumah, aman, karena berada di dataran yang lumayan tinggi,” tutur Ratu Meta kepada POSBERITAKOTA, Kamis (11/2/2021).

Diakui pelantun tembang dangdut ‘Memory Tahu Bulat‘ dan ‘Pacar Kedua’ itu, tak berarti cuma berpangku tangan. Sejak kemarin sudah mencoba mendekati teman-teman artis yang sama-sama dari Karawang dan sekitarnya, agar mempunyai kepedulian sosial.

“Namun sebagai pribadi, saya sudah kirim bantuan. Cuma beberapa paket Sembako. Itupun dibagi-bagikan ke warga masyarakat setempat atau tetangga desa di Karawang,” celetuknya, terus terang.

Saat disinggung soal dunia karir nyanyi, Ratu Meta mengaku masih sangat optimis. Jika sementara ini agak vakum, ya gara-gara pandemi COVID-19. Selama ini hampir semua pertunjukkan musik dilarang Pemerintah dan aparat kepolisian.

“Mudah-mudahan saja pada pertengahan tahun ini, yakni bulan Juni 2021 mendatang, situasinya sudah kembali normal,” pungkas penyanyi yang blak-blakan gagal dalam kehidupan berumahtangga, tapi belum memiliki anak tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Benny Baharsuara: Jadikan Bisnis Masa Depan, Sedang Musik Pengisi Jiwa

Redaksi Posberitakota

Cuma 6 Bulan Pacaran, ANGGITA SARI Dapat Penolakan Soal Hubungan dari Enji Baskoro

Redaksi Posberitakota

Premiere di Epicentrum, BAZNAS & SBMI Wonosobo Bikin Film ‘Iman di Pangkuan Sang Fakir’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment