32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Banyak Tolak Tawaran, KIKI FATMALA Pilih Ngerem dari Dunia Hiburan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis film era 90-an yang juga laris di jagad sinetron, Kiki Fatmala, mengaku kalau dua atau tiga tahun belakangan ini lebih banyak menolak tawaran alias job syuting. Alasannya, kata dia, karena ingin lebih memikiran kehidupan pribadinya. Atau, tepatnya menikmati hidup, tanpa harus dikejar-kejar waktu.

“Sekarang ini, aku memang nggak terlalu sibuk lagi di dunia entertainment. Cuma sesekali. Itupun kalau ajakan main film layar lebar dan ceritanya, aku suka,” oceh Kiki yang ketemu awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11) kemarin.

Sedangkan bicara kesibukan pribadi yang dilakoni beberapa diantaranya ngurus rumah, termasuk ngawasin keponakan. Kalau harus keluar rumah, karena untuk nge-gym demi kebugar tubuh dan kesehatan jasmani.

Bintang yang pernah populer berkat serial sinetron ‘Mariam, Si Manis Jembatan Ancol’ itu, menegaskan tak lagi memiliki ambisi terkait dunia kearetisan. Apalagi ia sadar betul, justru sekarang banyak bintang-bintang muda berbakat.

“Namun begitu, bukan berarti aku telah menutup buku, khususnya di dunia hiburan. Sekali waktu, kalau lagi mood, mau juga balik lagi ke dunia akting,” pungkas perempuan yang kini sudah mencapai usia 48 tahun itu. ■ RED/DES/GOES

Related posts

Tak Sesuai Usia, KRISNA MUKTI Ngaku Prihatin Banyak Anak-anak Bawakan Lagu Orang Dewasa

Redaksi Posberitakota

Yamaha Musik Indonesia Distributor Sumbang 4431 Keyboard untuk Anak SD

Redaksi Posberitakota

Masyarakat Butuh Hiburan, DIANA PUTRI Yakin Panggung Dangdut Kembali Semarak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang