Sudah Banyak Tolak Tawaran, KIKI FATMALA Pilih Ngerem dari Dunia Hiburan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis film era 90-an yang juga laris di jagad sinetron, Kiki Fatmala, mengaku kalau dua atau tiga tahun belakangan ini lebih banyak menolak tawaran alias job syuting. Alasannya, kata dia, karena ingin lebih memikiran kehidupan pribadinya. Atau, tepatnya menikmati hidup, tanpa harus dikejar-kejar waktu.

“Sekarang ini, aku memang nggak terlalu sibuk lagi di dunia entertainment. Cuma sesekali. Itupun kalau ajakan main film layar lebar dan ceritanya, aku suka,” oceh Kiki yang ketemu awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11) kemarin.

Sedangkan bicara kesibukan pribadi yang dilakoni beberapa diantaranya ngurus rumah, termasuk ngawasin keponakan. Kalau harus keluar rumah, karena untuk nge-gym demi kebugar tubuh dan kesehatan jasmani.

Bintang yang pernah populer berkat serial sinetron ‘Mariam, Si Manis Jembatan Ancol’ itu, menegaskan tak lagi memiliki ambisi terkait dunia kearetisan. Apalagi ia sadar betul, justru sekarang banyak bintang-bintang muda berbakat.

“Namun begitu, bukan berarti aku telah menutup buku, khususnya di dunia hiburan. Sekali waktu, kalau lagi mood, mau juga balik lagi ke dunia akting,” pungkas perempuan yang kini sudah mencapai usia 48 tahun itu. ■ RED/DES/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here