32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 13:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

RENCANA DIGELAR 3 NOVEMBER, WAGUB ARIZA DUKUNG KONSER JUSTIN BIEBER DI STADION GBK SENAYAN JAKARTA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Demi mendorong pertumbuhan ekonomi agar kembali menggeliat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung rencana digelarnya konser Justin Bieber di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, pada 3 November 2022 mendatang.

“Yang pasti akan kita dukung agar kesehatan makin baik. Tetapi juga sektor ekonomi semakin meningkat,” tegas Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) di Balai Kota Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Dikatakannya lebih lanjut bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini sudah memberikan ruang lebih luas, tentu saja melalui sejumlah pelonggaran aktivitas masyarakat. Seperti sejumlah kegiatan di antaranya pergelaran seni budaya dan konser pun sudah mulai dilakukan.

Hanya saja, pinta Ariza, agar pihak panitia penyelenggara nantinya memastikan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) lebih ketat, jika memang benar-benar akan diadakan di Jakarta.

“Jadi, semuanya harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Sudah pasti, nanti diatur berapa jarak dan berapa kapasitasnya. Hal ini sedang dilihat sejauh mana perkembangannya, nah kita lihat nanti,” papar Ariza, lagi

Wagub DKI Jakarta mengaku sudah beberapa kali menghadiri kegiatan seni dan budaya yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Beberapa di antaranya masih menggunakan masker dan ada atau jaga jarak antarpenonton. Rencana pergelaran yang menampilkan artis mancanegara, pasti akan kita didukung. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bikin Lagu ‘Memilih Presiden Rakyat’, BENS POKUS Gandeng Daniel Remote

Redaksi Posberitakota

Selain Sibuk Usaha Rumahan, LIAN KARINA Sesekali Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Organisasi

Redaksi Posberitakota

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang