PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Puri Cafe, ASA SANJAYA & ADIST RADISTA Rayakan Anniversary Gelar Big Show

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pimpinan OM Ropita Asa Sanjaya bersama pedangdut Adist Radista, bakal merayakan anniversary (ulangtahun) bareng dengan menggelar big show di Puri Cafe Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Jumat 9 Nopember 2018 malam mendatang. Sejumlah artis dangdut Ibukota lain, juga bakal ikut ambil bagian untuk memeriahkan acara.

Mereka antara lain pedangdut Dayu 6 yang akan feat Rafiah (album Birunya Cinta), Ali Pantura feat Boy Sahara serta penampilan heboh dari Trio Melata. Sedangkan untuk musik pengiring menampilkan OM Ropita yang sudah eksis lebih dari sepuluh tahun lamanya di blantika musik dangdut di Tanah Air. Baik di panggung terbuka maupun hiburan malam.

“Dalam moment big show nanti, semua artis akan tampil all out. Tujuaannya demi memuaskan penonton sekaligus relasi dari Puri Cafe dan OM Ropita,” tegas Asa Sanjaya saat diwawancarai POSBERITAKOTA.COM, Jumat (2/11) di Jakarta.

Menurut pria kelahiran Jakarta yang sudah makan asam garam menggelar pertunjukkan dangdut spesial tersebut, sangat optimis acaranya itu nanti bisa mendatangkan banyak pengunjung.

“Kami juga sesekali bikin big show dengan menampilkan artis-artis ternama Ibukota,” ucap Asa Sanjaya, meyakinkan. □ RED/GOES

Related posts

Seharusnya Digelar Hari Ini, ACARA PENGAJIAN Jelang Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar Terpaksa Ditunda

Redaksi Posberitakota

Dimanajeri Joel Bahar, DUA DARA GEMEZZ Rilis Single ‘Babang Tamvan’

Redaksi Posberitakota

Ikut Bersaing, RATU META Target Bisa Kepilih Jadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment