32.4 C
Jakarta
18 April 2024 - 17:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Hotel The Ritz Carlton Bali, MIKHA TAMBAYONG Resmi Diboyong ke Pelaminan oleh Deva Mahenra

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Artis muda Mikha Tambayong kini sudah tak sendiri. Karena, sosok Deva Mahenra yang juga dikenal luas di dunia entertainment (hiburan), telah secara resmi memboyongnya ke pelaminan. Malah, pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel The Ritz Carlton, Bali.

Kabar pasti terkait pernikahannya itu, bisa dikentarai melalui unggahan Instagram (IG) Mikha Tambayong. Di situ terlihat sejumlah foto bersama Deva Mahenra, bak tengah merayakan hari bahagia keduanya, seperti dilansir POSBERITAKOTA, Sabtu (28/1/2023).

Ada hal menarik dan spesial, karena Mikha Tambayong menyebutkan memilih dan sekaligus memakai gaun pengantin milik mendiang ibunya. Di situ, terlihat manis ketika menggunakan strapless gown detail slit serta veil di bagian kepala.

Secara jujur dan terbuka, Mikha juga mengaku sangat bersyukur. Kenapa? Karena dirinya bisa menikah dengan Deva Mahenra yang tak hanya berperan sebagai kekasih saja, tetapi bisa berperan sebagai sahabat baginya. “28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream,” begitu tulis Mikha.

Tak hanya itu. Mikha dan Deva juga terlihat mengenakan busana adat pengantin Sulawesi warna mint. Maka tak heran, jika Mikha terlihat anggun saat memadu-padankan antara kebaya dan kain songket. Namun, Deva sebagai sang suami, terlihat memakai atasan satin plus kain songket wiru di bagian depan. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Dilarikan ke RS Awal Bross Kota Bekasi, PELAWAK POLO SRIMULAT Tergolek Dirawat di Ruang ICU

Redaksi Posberitakota

Ditinggal Kawin, RYANA DEWI Kecewa Jadi Korban PHP Daus Mini

Redaksi Posberitakota

Hadapi Cobaan Berat, RITA SUGIARTO Berharap Anaknya Bisa Dapat Kesempatan Direhabilitasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang