30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 12:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

DALAM 3 PEKAN VIRAL TEMBUS 20 JUTA PENONTON, AKTING MESRA YOHANA – ZAKI DIPUJI & JADI SOROTAN YOUTUBER ASING

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak lebih dari sebulan lamanya atau tepatnya baru 3 pekan, sebuah TikTok Tranding Video Klip Kangen Band dengan judul lagu ‘Cinta Sampai Mati‘ viral dan mampu menembus 20 juta penonton. Karena itu pula kemudian muncul pujian dan menjadi sorotan para YouTuber asing.

Dahsyat dan cukup mengejutkan memang. Sampai-sampai jutaan orang tersebut dibuat penasaran, kepengen tahu siapa sebenarnya Yohana Christine dan Zaki Dermawan? Sebab, wajah keduanya bisa viral di TikTok karena berperan dalam Video Klip Tranding Kangen Band tersebut.

Yang pasti dan kenapa menarik, tentu tak lepas karena faktor akting kedua artis dari Management New QQ PRO. Sedangkan yang jadi kejutan lantaran imenjadi sorotan para YouTuber asing. Sebut saja dari negara tetangga, Malaysia, Bangladesh, India dan bahkan Amerika Serikat.

Sedangkan reaksi YouTuber sebagian besar bicara soal akting mesra pelakonnya, yakni pasangan Yohana Christine dan Zaki Dermawan. Bahkan ada YouTuber bertanya tentang apa yang ditulis di Diary oleh Yohana dalam scene adegan klip tersebut. Jawabannya secara benar hanya akan ada di Podcast Yohana dan Zaki bareng Bunda Astrid.

Pada saat ditemui awak di kantor Management New QQPRO Jatiwaringin, keduanya memang terlihat begitu dekat, meski usia Yohana Christine ternyata dua tahun lebih tua dari Zaki Dermawan yang baru saja menginjak 17 tahun (10 Maret 2022). Namun sekilas jika melihat mereka seperti pasangan muda yang sangat serasi.

Cinta lokasi (Cinlok) mereka? Karuan saja keduanya membantah sambil memgumbar tawa lebarnya. Yang jelas, bagi Zaki sosok Yohana adalah mentor terdekat, setelah Bunda Astrid. Kenapa? Karena Yohana sudah dua tahun secara mandiri terjun di dunia akting, sebelum bergabung di New QQPRO . Sedangkan Zaki yang masih duduk di kelas 2 di SMA Negeri 1 Depok, benar-benar masih fresh dan langsung bergabung di New QQPRO pada Juni 2021 lalu.

Sementara itu dampak dari Tranding Video Klip Kangen BandCinta Sampai Mati‘ tentunya sangat mereka rasakan. Yohana saat ini sedang proses rekaman untuk beberapa Cover Lagu dan Prepare Single. Lain lagi Zaki yang kini tengah persiapan untuk menjadi Model Video Klip salah satu penyanyi Grade A di negeri ini.

“Jangan disebutin dulu ah, namanya. Biar jadi kejutan,” pinta Zaki sambil meledek Yohana yang berada disampingnya.

Hal yang luar biasa dari Yohana dan s, dimana mereka tengah mempersiapkan diri bersaing ketat dengan para kandidat lainnya di Dilan Series, produksi Falcon. Mereka diharapkan kembali hadir dengan chemestry keromantisannya, karena bisa bikin bawa perasaan (Baper) bagi kalangan remaja seusianya. Tak salah jika lantas mendapat julukan ‘Couple Cute’, seperti yang diungkap oleh Youtuber dari Amerika Serikat. Wow! ■ RED/ALDI / EDITOR : GOES

Related posts

Jelang Bulan Puasa, LIAN KARINA Ngaku Masih Kebanjiran Job Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Kangen Rekaman Lagi, IRFAN SUKMAWAN dari Pop Sunda Mau Jajal Dangdut

Redaksi Posberitakota

Di Hari Kedua, CAMEL PETIR Baru Bisa Mudik Lebaran ke Medan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang