‘Duo Toge’, CITRA YUNITA & RYA SAKILA Ngejob di Delta Club Kota Medan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Profesionalisme sebagai penyanyi di panggung dangdut, bakal dibuktikan ‘Duo Toge’ yang diawaki Citra Yunita dan Rya Sakila. Sebab, pada Jumat 14 September mendatang, keduanya tampil berduet untuk menghibur pengunjung Delta Club di Jalan Ir H Juanda No. 3C, Kota Medan, Sumatera Utara.

Baik Citra Yunita maupun Rya Sakila, sejatinya sudah tak asing lagi khusus di blantika musik dangdut. Baik itu di jalur rekaman maupun panggung show. Keduanya kerap tampil bareng yang pada akhirnya menginspirasi untuk bikin grup alias duo.

“Sejak setahun lalu, kami sudah sering tampil sepanggung. Sampai akhirnya banyak permintaan ngejob show di panggung terbuka dan tempat hiburan atau club malam,” terang Citra Yunita saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (3/9).

Pada prinsipnya, masih menurut penyanyi asal Surabaya tersebut, tak pernah pilih-pilih tempat show. “Sebab, kami menjual kemampuan vokal dan performance yang maksimal. Paling tidak, bisa memuaskan penonton di panggung terbuka atau club malam,” imbuh Citra lagi.

Hal senada juga dituturkan Rya Sakila. Ia bilang sejak setahun belakangan merasa sudah punya chemistry (persamaan) saat nyanyi bareng. Selain itu juga gaya panggung yang begitu padu. Makanya, tak ingin menyia-nyiakan job yang selalu menghampiri.

“Selama ini sih, ya alhamdulillah banget. Banyak permintaan manggung dari sana-sini. Makanya lewat Duo Toge ini, kami menerapkan sikap profesional,” ucap Rya, serius.

Tentang nama ‘Duo Toge‘ yang dipersepsikan ingin menjual keseksian alias kemontokan payudara, baik Citra Yunita maupun Rya Sakila, menyerahkan sepenuhnya kepada pendapat penggemar. “Tapi, kalau lihat penampilan kami, pasti akan berubah pandangannya, nggak bakalan seperti itu,” tutur kedua personil ‘Duo Toge’ yang sedang mempersiapkan single dangdutnya tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here