PosBeritaKota.com
Entertainment

BERSAMA APAD MASIH TETAP AKTIF, MAYA ANGKASA KINI SIBUK BISNIS BATU BARA UNTUK EKSPOR KE CHINA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok artis penyanyi yang juga dikenal sebagai wanita pengusaha dan designer, Maya Angkasa, sejatinya tergolong super sibuk dalam kesehariannya. Namun lantaran masa pandemi COVID-19 menghadang hingga dua tahun belakangan, ia pun ‘tiarap’ memilih vakum untuk sementara.

Bahkan melalui wadah APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Designer) terhenti cukup lama, karena situasi adanya wabah atau virus Corona (COVID-19) yang mematikan dan berkepanjangan itu. Padahal, seharusnya APAD sangat aktif menjadi patner bidang kepemudaan dari Kemenpora.

“Saya dan kawan-kawan dari APAD, vakum cukup lama. Makanya, kadang kangen punya kegiatan di lapangan. APAD kerapkali dilibatkan dalam event Sepeda Nusantara bersama Kemenpora bidang kepemudaan dan bahkan sudah jalan ke sejumlah daerah di Indonesia,” cerita Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Jumat (15/10/2021).

Berbeda dengan kegiatan yang sekarang dijalaninya. Maya diam-diam mengaku tengah sibuk bisnis batu bara. Bahkan sampai harus mengurus ekspor untuk ke China. Sedangkan hubungannya antara lain bisa ke Pemerintah China dan juga ke pihak swasta di negeri tersebut.

“Meski harus stop sementara dania keartisan dan bersama APAD, sekarang harus konsentrasi menjalabi bisnis batu baru saja. Kesemua itu ikut memberikan pengalaman berharga buat saya pribadi. Selain itu juga harus disyukuri, karena masih tetap punya pemasukan,” cerita Maya Angkasa, blak-blakan. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Saat Dunia Hiburan Terpuruk, DIANA PUTRI Coba Pilihan Jalani Bisnis Kecil-kecilan

Redaksi Posberitakota

Selain Jalani Usaha RA Catering, PEDANGDUT RINI ANDRIANI Buka ‘RM Mpok Rini’ Khas Betawi di Tapos Kota Depok

Redaksi Posberitakota

Promo Kuliner Spesialis Ayam ‘Gila Kremez’, ERLYN SUZAN Yakin Bisa Booming di Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang