Comeback Rekaman, RANI VE Nongol Lagi Lewat Single ‘Mister CL’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) β–  Impian untuk comeback ke dunia rekaman, akhirnya bisa direalisasikan Rani Ve. Setelah sepuluh tahun lewat vakum karena harus fokus pada kehidupan rumahtangga. Namun rasa kangen memuncak, sampai akhirnya memutuskan kepengen eksis lagi.

Untuk kemunculannya lagi, ia blak-blakan sangat disupport keluarga. Sebab, meski lama tak manggung dan berkiprah dijagad rekaman, namun tak merasa meninggalkan seratus persen dunia karirnya tersebut. Malah pihak keluarga mensupport dirinya untuk jadi produser sinetron dan FTV.

“Sebenarnya, saya tetap berkiprah di dunia seni, cuma dibelakang layar. Namun 9 terasa, justru itu menginspirasi saya jadi kepengen rekaman lagi,” celetuk Rani Ve yang pernah meluncurkan single Pop Slowrock bertajuk ‘Kurelakan’ di tahun 2004 silam.

Jika kini muncul lagi, menurutnya tak lepas berkat pertemuannya dengan penyanyi yuniornya, Irma Darmawangsa, karena menawarkan lagu ‘Mister CL’ bergenre Pop Latin Dangdut. Prosesnya enam bulan silam. Rani Ve kesengsem dan akhirnya direalisikan untuk single gress sebagai comeback ke dunia musik.

Bersama MusikQu Entertainmen, Rani Ve akhirnya bisa melaunching single ‘Mister CL’ ciptaan Irma Darmawangsa yang mengisahkan seseorang yang terkenang akan perasaan cintanya pada masa lalu. Rasa optimisnya pun mencuat, karena membawakan genre musik yang beda dan memang lagi ‘in’ digemari pecinta musik Tanah Air.

Baca Juga:  Artis 3 Zaman, LAILA SARI Sebelum Meninggal Sudah Sediakan Kain Kafan Sendiri

“Hal yang paling spesial, saya bukan cuma kepengin lagu Mister CL bisa hits di masyarakat. Tapi juga goyang Mister CL, agar bisa viral lewat unggahan ke media sosial YouTube,” terang Rani Ve kepada wartawan saat peluncuran singlenya itu di The Media Hotel and Towers, Gunung Sahari, Jakarta, Jumat (29/6) malam kemarin.

Disinggung tentang kolaborasinya dengan Irma Darmawangsa, ia menyebut
sebagai takdir. “Semoga bisa mengangkat kembali kiprah saya dijagad musik. Saya sendiri optimis banget,” imbuh Rani Ve yang diam-diam juga menerjuni dunia bisnis kecantikan.

Suhendro, produser dari MusikQu Entertainment, berharap bisa merealisasikan obsesi dari Rani Ve. Bahkan, siap secara maksimal dalam melakukan promo media dan radio serta di media sosial (Medsos). Apalagi tembang ‘Mister CL’ punya kans besar, bisa disukai pecinta musik Indonesia.

“MusikQu Entertainment juga merencanakan program live lewat roadshow ke sejumlah daerah. Sebab, selain lagu dan musiknya, juga goyang Mister CL diharapkan bisa fenomenal di masyarakat,” pungkas Suhendro. β–‘ RED/GOES

Beri Tanggapan