Sneaker Hype Agenda Ajang Berburu Sepatu Mahal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sneakers Head (pecinta sepatu) mahal dan bergengsi akan dimanjakan pada event besar Sneakers Hype Agenda. Yang digelar selama tiga hari (9 – 11 Juni 2017) di SCBD Lot 6, Jakarta Pusat. 

Sneakers Hype Agenda ini menghadirkan 50 tenant, yang menghadirkan berbagai macam koleksi, para komunitas dan pecinta sneakers. 

“Targetnya selama tiga hari ini bisa menjaring 20 ribu pengunjung,” kata penggagas acara, Velen, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. 

Menurut dia, saat ini Sneakers sudah menjadi gaya hidup, kebutuhan dan budaya di kalangan masyarakat Jakarta. Velen jujur mengakui bahwa Sneakers adalah budaya Barat (Amerika dan Eropa) yang coba diadaptasi di indonesia. 

Baca Juga:  Arie Untung bersama Istri dan Anak-anak Lebaran di Kampug Halaman

“Saat ini sudah lebih dari delapan kali event ini dibuat di Jakarta,” imbuh Velen

Maka, pada Sneakers Hype Agenda itu, diharapkan akan menjadi ajang berkumpulmya para Sneaers Head di indonesia. Mereka akan berburu Sneakers keren dengan harga mentereng. Juga berburu hadiah yang disediakan oleh panitia sebanyak 10 buah Sneakers yang harganya di atas Rp 10 juta. 

“Sekarang ini, Sneakers sudah menjadi barang koleksi, juga investasi. Bahkan, keuntungan investasi Sneakers jauh lebih besar dibanding investasi di bidang properti,” kata Hirza, pemilik Sneakers seharga Rp250 juta. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan