Rencana Digelar 11 Oktober, NIKITA WILLY Tunda Pernikahan Akibat Aturan PSBB Diperpanjang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jodoh, rejeki dan kematian hanya Allah SWT yang tahu. Karena takdirullah, seseorang bisa mendapatkan ketiga hal tersebut. Siapa pun boleh berencana, tapi soal dikabulkan merupakan ketentuan dari Yang Maha Kuasa.

Bintang sinetron Nikita Willy saat ini mengaku sedang menghadapi satu dari ketiga hal di atas. Meski sudah direncanakan jauh-jauh hari, ternyata harus menunda waktu pernikahannya, gegara (gara-gara) situasi PSBB diperpanjang dan karena pandemi COVID-19.

“Aku nggak bisa jawab sekarang, kapan kepastian jadinya. Pilihannya, harus ditunda dulu, sampai batas waktu aman dan nyaman untuk pernikahanku,” ucap Nikita Willy, seperti yang dituturkan sang manajer dan sekaligus mewakili keluarganya.

Dijelaskan bahwa keputusan mengundur waktu pernikahan, sudah dibicarakan dengan keluarga besar. Yang pasti sudah atas pertimbangan matang. Perlu dirundingkan lagi, agar waktunya pas dan situasi aman dan nyaman dari momok virus mematikan.

Melalui pesan singkat, manager Nikita Willy mewakili keluarga menyampaikan kabar terbaru mengenai penundaan pernikahan Nikita Willy. Sebenarnya ingin berjalan normal, tapi lantaran harus mengundang sejumlah kolega atau keluarga besar, takut pada saat resepsi malah dibubarin.

“Jadi, mau kasih info nih, tentu dengan rasa berat hati untuk acara Wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang,” jelas pihak manajer Nikita Willy lagi. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here