25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 04:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

BERAKTING DI FILM ‘NAGIH JANJI CINTA’, WANDA HAMIDAH BARU BERANI TERIMA TAWARAN SETELAH REHAT DARI DUNIA POLITIK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dulu, saat masih aktif jadi politisi di Senayan, Wanda Hamidah mengaku ogah keluar jalur. Maksudnya, segala urusan karir keartisan ditinggalkannya secara total. Sampai-sampai sejumlah tawaran untuk ikut berakting di film layar lebar, tegas ditolaknya karena alasan hati nurani.

“Kenapa? Sebab, jadi politikus kan, sudah dibayar pakai uang rakyat. Masak, saya harus cari uang lagi, diluar karir tersebut. Ya, nggak enak, kesannya kok jadi kemaruk,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (22/2/2022).

Saat sekarang sudah rehat jadi politikus, barulah Wanda mau menerima segala tawaran main film. Salah satunya seperti keterlibatannya di produksi film bertajuk ‘Nagih Janji Cinta‘ produksi PIM Pictures.

Wanita yang sebelumnya sibuk jadi anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, kembali menemukan masa-masa happynya. Ia bilang aktif di dunia keartisan, tak lepas dari kondisi hatinya yang selalu akrab dengan suasana serius tapi santai. Meski untuk menjalani syuting, kadang bisa dari pagi ketemu pagi hari lagi.

Nah, bagaimana soal keterlibatannya di produksi film ‘Nagih Janji Cinta’, wanita ramah yang selalu terlihat cantik di usianya yang ke-44 tahun tersebut, menegaskan tetap bisa melakoni secara serius. Apalagi dengan peran sebagai seorang ibu yang feodal.

“Yang pasti, saya merasa tertantang menjadi seorang ibu yang feodal. Termasuk bisa meladeni permainkan akting Mas Sujiwo Tedjo, idola saya,” tutup Wanda Hamidah yang gagal bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk manggung di Senayan. ■ RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

PRIHATIN KONDISI TUKUL ARWANA, UCIE SUCITA JUGA PASTIKAN BISA HADIR DI ACARA ‘JAMBORE FORWAN INDONESIA’

Redaksi Posberitakota

PSBB Ketat Berlanjut di DKI Jakarta, ERLYN SUZAN Dukung Langkah Gubernur Anies Baswedan

Redaksi Posberitakota

Ekspetasi 2019, ROMMY Yakin Bisa Melesat Bersama TONDOT Band

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang