32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rayakan HUT ke-4, FORWAN Gelar Santunan Anak Yatim & Janda Wartawan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Eksistensi Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia telah menapaki usia ke-4 tahun. Dalam perjalannya pun telah memberikan kontribusi pada dunia hiburan yang meliputi musik, film TV, sinetron serta berbagai bidang seni lain.

Oleh karenanya untuk memeriahkan kiprahnya di usia 4 tahun dan pasca Lebaran, segera menggelar acara halal bihalal bagi anggota sekaligus pemberian santunan kepada ratusan anak yatim, bertempat di Gedung Lemmon kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (12/7) mendatang.

Acaranya itu sendiri, seperti ditegaskan Ketua Umum Forwan, Sutrisno Boeyil, mengusung tema ‘Forwan, Lennon Id, Kino Indonesia, Terkomsel Peduli Yatim 2018’.

“Kami tak lupa mengucapkan rasa syukur, karena di usia ke-4 Forwan, bisa terus peduli dan berbagi untuk anak yatim,” tegasnya kepada POSBERITAKOTA di Jakarta, Jumat (6/7).

Masih dalam konteks berbagi, tambah Sutrisno Boeyil, Forwan juga peduli kepada 5 janda yang dulu suaminya aktif dalam keanggotaan Forwan. “Jangan dinilai dari nilai yang kami berikan. Tapi, kepedulian Forwan yang akan terus ditingkatan di dalam memajukan organisasi sekaligus menjalin silaturahmi keluarga besar Forwan,” ucap dia.

Sejumlah artis Ibukota yang direncanakan hadir dalam perayaan HUT ke-4 Forwan dan acara halal bihalal antara lain Ratna Listy, Chaca Handika, Ikke Nurjanah, Maulana, Derry 4 Sekawan, Della Puspita, Uci Sucita, Elvy Zubay dan banyak lagi.

“Melalui kesempatan ini, Forwan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak Lemmon id, PT Kino Indonesia tbk, Telkomsel, Djarum Foundation, Nagaswara Music, MD Picture, Walicare, Max Pictures dan Pro Aktif,” papar Sutrisno Boeyil, mengakhiri keterangannya. ■ RED/GOES

Related posts

Setelah Dunia Akting, PUTRI DYAH Kini Kepengen Merambah Jadi Presenter

Redaksi Posberitakota

Super Sibuk, Rian D’Masiv Diprotes Istri dan Anak

Redaksi Posberitakota

Semua Harus Patuhi Aturan, TUKUL ARWANA Kepengen Jakarta Terbebas dari Bahaya COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang