Serius Kelola Management, BOBBY BOLLYWOOD Orbit Artis Muda Berbakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan kaget dengan aktifitas pria yang populer dengan nama Bobby Bollywood. Dari keaktifannya sejak akhir 90-an, ia kini sudah merambah alias melahap semua bidang keartisan. Meski awalnya hanya sebagai dancer (penari) spesial lagu dan pakaian ala India.

“Ya, aku merasakan jatuh bangun. Dari profesi awal yang banyak dapat cibiran, akhirnya aku bisa profesional untuk bidang lain,” ucap Bobby Bollywood saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Selasa (21/11) di Jakarta.

Sedang bidang lain yang lagi diseriusi, ia mulai jalan mengelola semacam artis management. Dengan bendera Bobby Blwd Management, kini pegang sejumlah artis muda. Mereka adalah Rizky Nur Fauzy, Aji Suryana dan Kevin. Baik untuk bintang iklan, sinetron dan film layar lebar.

Akibat kesupelannya dalam bergaul bikin Bobby Bollywood, bisa merapat ke semua bidang seni. Apalagi jika sudah nge-MC panggung, pasti bakal ngocol, kocak dan bikin acara semakin hidup. Ia kerap diminta jadi MC di acara ulangtahun perusahaan ternama.

Tak cuma itu saja. Bobby pernah juga meluncurkan sejumlah single dangdut. Termasuk jadi hots untuk acara TV yang bertitle ‘Bollywood dan Jallywood‘. Sejumlah produksi sinetron TV pun, pernah ikut dilakoni.

“Pokoknya, apa aja deh, aku lahap. Prinsipnya, aku sih menyalurkan multitalenta yang aku miliki. Dan lagi, dari situ setidaknya bikin aku jauh lebih mapan dalam kehidupan ini,” tegas Bobby Bollywood yang bakal mengisi acara penutupan tahun 2017 dan jelang tahun 2018 di Resto Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here