26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

Weleh…Weleh, RIHANNA ‘Pacari’ Miliuner Arab HASSAN JAMEEL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kalangan pemerhati selebritis dunia saat ini, tak bisa lepas dari sosok penyanyi Rihanna. Kenapa? Setelah putus pacaran dari Drake setahun lalu, kini kisah cintanya dengan miliuner asal Arab Saudi, Hassan Jameel, banyak terekspose.

Kekayaan dan ketampanan miliuner muda tersebut, nampaknya bikin kesengsem Rihanna. Bukti sepasang sejoli memiliki hubungan spesial, berhasil diabadikan paparazzi saat berlibur di Spanyol. Hebohnya, karena tengah berciuman di kolam renang.

Bahkan sebuah sumber terpercaya kepada mingguan The Sun, membenarkan perihal hubungan tali kasih antara Rihanna dan Hassan Jameel. “Rihanna pun malah curhat, kalau dirinya sedang jatuh cinta pada pria muda, miliuner Arab Saudi,” celetuk sumber tersebut.​Kisah kehidupan Rihanna cukup menarik, jika dikaitkan dengan banyak pria, sebelum jatuh ke pelukan Hassan Jameel. Pelantun tembang ‘Work‘ dan ‘Umbrella‘ sempat pacaran dengan Drake, kemudian dikait-kaitkan lagi dengan aktor Leonarfo DiCaprio dan juga Travis Scott.

Bintang baseball Matt Kemp, ikut disebut-sebut pernah memacari Rihanna. Termasuk hubungannya paling kontroversial dengan penyanyi R&B, Chris Brown. Pasalnya, Rihanna kerapkali jadi korban kekerasan fisik.

Sementara itu Hassan Jameel pun bukannya tak punya riwayat memacari perempuan cantik lain. Diam-diam, ia pernah dikabarkan menjalin cinta dengan aktris dan model asal Inggris, Naomi Campbell pada 2016 silam. ■ Red/Goes/Dari Berbagai Sumber

Related posts

Dodol Betawi, QUBIL AJ Tak Ketinggalan Tersaji Pada Saat Hari Lebaran

Redaksi Posberitakota

Siap Berjodoh, ALFA DEWI Tetap Bisa Serius Sebagai Artis

Redaksi Posberitakota

RAMADHAN 1443 H, DESSY KUS ENDANG SANTER LUNCURKAN SINGLE RELIGI ‘KEMBALI FITRI’ CIPTAAN SANDY SULUNG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang