Di Program ‘One Man Show’, TUKUL ARWANA Bilang Ngobrolin Kehidupan Artis Selalu Menarik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Program ‘Tukul Arwana – One Man Show’ dilayar Indosiar tampil semakin memikat plus menyedot perhatian penonton. Daya tariknya tak cuma dari kemunculan sang pembawa acara, pelawak Tukul Arwana saja. Dalam hal pengisi acara atau bintang tamunya yang datang dari kalangan artis, justru bikin penasaran penonton.

Tukul Arwana yang ditemui POSBERITAKOTA saat syuting pada Kamis (27/8/2020) malam di Indosiar, tak menyangkal bahwa program yang dibawakan benar-benar ‘menjual’ sisi kehidupan kalangan artis dan selebritis. Terutama bagi mereka yang faktual terkait pekerjaan atau profesi yang dilakoni.

“Memang tak bisa dipungkiri, kalau bicara sisi kehidupan artis dan selebritis, selalu menarik perhatian. Siapa pun pasti suka menyimak dan mengikuti. Apalagi dari program TV,” ucap pria bermultitalenta tersebut yang didampingi artis Maria Vania.

Diakuinya kalau sejauh ini hampir tak ada kesulitan dalam mengorek kehidupan artis yang ditampilkan sebagai bintang tamu di program ‘Tukul Arwana – One Man Show’. Namun begitu, tetap ada batas-batasnya, tak terlalu pribadi sekali.

“Yang lebih banyak justru sisi humant interesnya dari artis bersangkutan. Dan, bahkan bisa memberikan nilai lebih tersendiri, terutama bagi tayangan TukulArwana – One Man Show,” tegas host fenomenal asli kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu lagi.

Tekad Tukul kepengen program yang ‘digawangi’ juga bisa sesukses sebelumnya. Bisa mencapai belasan tahun, bertahan menjadi program hiburan yang juga punya misi sebagai tuntunan di masyarakat. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here