29.2 C
Jakarta
29 April 2024 - 08:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

Digosipin Pacaran, CUT MEYRISKA Hadir Saat Roger Danuarta Masuk Islam

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ada foto moment penting dan menarik saat Roger Danuarta masuk Islam beberapa waktu lalu. Ketika itu sedang mengucapkan kalimat sahadat. Artis muda nan cantik, Cut Meyriska yang menggunakan hijab, berada di sebelahnya.

Karuan saja berkat beredarnya foto tersebut bikin publik bertanya-tanya. Bahkan menduga kalau antara Roger Danuarta dan Cut Meyriska, memiliki hubungan spesial. Gosipnya pun semakin hari tambah menjandi-jadi.

Kendati ada narasumber POSBERITAKOTA, Senin (25) berucap kalau foto tersebut bukanlah rekayasa. Benar kalau Roger Danuara memakai kopiah dan Cut Meyriska menggunakan hijab.

Namun keduanya bertepatan hadir bersama-sama saat Roger dalam satu acara pengajian. Sedang acara pengajian tersebut digelar, juga dibawah asuhan ustadz Insan Mokoginta.

Kabar Cut dan Roger disebut pacaran, justru dibantah oleh ibunda dari bintang sinetron keturunan Aceh tersebut. Malah akhirnya terbuka kalau Cut Meyriska saat ini sudah punya pacar serius, tapi tinggal di satu daerah. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Sebagai Gerakan Nasional Masyarakat, JARWO KWAT Setuju Jika Sepeda Jadi Alat Transportasi Kerja

Redaksi Posberitakota

Pacaran Sampai 5 Tahun, KEVIN APRILIO Merasa Plong Resmi Menikahi Vicy Melanie

Redaksi Posberitakota

Kuncinya Punya Rasa Syukur & Banyak Doa, INUL DARATISTA Blak-blakan Buka Rahasia Raih Sukses Dijalur Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang