25.1 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

DIMAKAMKAN DI TANGERANG BANTEN IKUTI PROKES, PELAWAK DOYOK SUDARMADJI ‘KEHILANGAN’ PUTRA SULUNGNYA

TANGERANG (POSBERITAKOTA) – Berita duka datang dari keluarga pelawak dan bintang film senior, Doyok Sudarmadji. Putra sulungnya yang bernama Rolly, meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tangerang, Banten, Minggu (1/8/2021) kemarin.

Seperti diketahui bahwa mendiang Rolly merupakan putra sulung dari hasil perkawinannya yang pertama dengan perempuan bernama Sahidah yang juga sudah meninggal dunia pada 10 Maret 2004 silam. Kabar meninggalnya Rolly sempat menyebar melalui pesan WhatsApp (WA) yang diketahui kalangan wartawan.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini, Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa’ fuanhu, semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah, Diterangkan kuburnya. Diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin. Almarhum Rolly, putra komedian senior Mas Doyok Sudarmadji dan menempatkan disisi-Nya,” begitu pesan yang beredar.

Manakala diminta klatifikasinya terkait kabar tersebut, Doyok membenarkan. “Iya, benar. Pihaknya juga sedang mengurus di RSUD Tangerang,” jawab bintang film ‘Kanan Kiri OK‘ dan ‘Boleh Dong Untung Terus‘ kepada POSBERITAKOTA.

Tentang Rolly diketahui meninggal dunia akibat terpapar atau positif COVID-19, dibantah. Apalagi di RSUD Tangerang mengharuskan jenazah Rolly dimakamkan dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

“Saya mohon doanya saja. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dengan husnul khotimah,” pungkas Doyok Sudarmadji dengan kalimat pendek dan tak kuasa menahan sedih ■ RED/RAMADHAN R/EDITOR : GOES

Related posts

Usia Sudah 31 Tahun, AURA KASIH Bilang Masih Sulit Ketemu Jodoh

Redaksi Posberitakota

Asyik! GlobalTV Sajikan Drama Musikal ‘Sound of My Life’

Redaksi Posberitakota

Ditengah Kasus yang Jadi Perhatian Publik, KOCENGLI Viral Bikin Lagu ‘Sambo Sahabatku’ di Sosmed

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang