Jajal Semua Peran, DANIEL BOND Sambil Belajar Beragam Karakter

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok Daniel Bond semakin sering nongol di layar televisi. Meski untuk kiprahnya tersebut, ia mengaku masih perlu banyak belajar tentang dunia seni akting. Jika menjajal semua peran, karena bisa sekaligus sambil belajar berbagai ragam karakter.

“Buat saya main di sinetron dan peran apapun, itu sebuah ilmu yang berharga. Saya ingin melalui proses demi proses dan pada akhirnya nanti harus siap jika diminta melakoni peran-peran serius,” aku pria yang punya nama asli Hamdaniel Asykar itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (4/9).

Produksi FTV dan sinetron sudah cukup banyak melibatkan Daniel Bond. Bahkan tercatat sudah puluhan judul dan seratusan episode. Jika dalam satu produksi tampil sebagai pedagang sayur, namun bisa berperan hansip, tukang ojek atau aparat kepolisian serta banyak lagi di judul produksi lain.

“Pastinya, saya harus merasa bersyukur karena banyak dilibatkan dalam produksi FTV dan sinetron. Sebab, selama ini saya hampir nggak pernah pilih-pilih peran,” tegas Daniel Bond, pemain dalam serial sinetron berjudul ‘Cinta Yang Hilang’ dan ‘Dunia Terbalik’ yang masih tayang di RCTI.

Daniel Bond yang merupakan asli kelahiran Kota Udang (Cirebon), mengaku siap lebih serius di dunia seni akting. Namun begitu, ia juga sesekali menyelingnya dengan kesibukan sebagai penyiar radio, host acara TV, model iklan layanan sosial serta MC panggung. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here