Sikapi Virus Corona, CITRA YUNITA Pilih Ngendon di Rumah Bersama Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■
Kasus penyebaran sekaligus bahaya virus Corona, setidaknya telah bikin masyarakat luas mengalani psiko traumatik. Meski banyak warga yang awalnya terindikasi terkena Covid-19 dan berhasil sembuh, namun tidak sedikit yang harus meregang nyawa.

Dalam menyikapi agar tak tertular, penyanyi dangdut Citra Yunita, mengaku tidak ada pilihan kecuali harus tinggal di rumah saja bersama keluarga. Ia bilang takut juga setelah banyak mengikuti pemberitaan melalui media massa. Semakin hari, menurutnya, banyak korban yang terkena penyebaran virus mematikan tersebut.

“Yang pasti, saya nggak mau gegabah, terutama di dalam menghadapi bahaya virus tersebut. Ya, rada-rada bikin takut juga, sih! Makanya, saat muncul himbauan sebaiknya tinggal di rumah saja, ya harus saya patuhi,” ucap pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta’ tersebut.

Menurut Citra Yunita, tak mau ambil risiko terhadap penyebaran virus yang berawal mulai menyebar dari Kota Wuhan di Cina. Oleh karenanya, ia sekarang tak mau gegabah untuk bepergian keluar rumah. Jika ada keperluan dengan keluarganya yang lain, memilih berhubungan via telepon saja.

“Pokoknya, amit-amit deh, bisa kena virus Corona. Ngeri dan takut. Agar tak tertular, saya sekarang lebih banyak beraktifitas di rumah saja,” celetuknya artis cantik asal kelahiran Surabaya itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (30/3/2020).

Sejak seminggu belakangan ini, Citra Yunita mengaku selalu mendekam di rumah saja. Kalaupun harus keluar rumah, tambah dia, untuk kepentingan beli bahan makanan saja. Minimal membeli kebutuhan untuk per minggu. “Menunggu situasi aman, saya baru berani keluar rumah,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan