PosBeritaKota.com
Entertainment

GEGARA SUAMI DIBILANG SERING NGINEP DI RUMAH MANTAN, KEHIDUPAN RUMAHTANGGA ZASKIA GOTIK DITERPA GOSIP RETAK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehidupan rumahtangga pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sepertinya tengah diuji. Gegara (gara-gara/red) suami disebut-sebut sering menginap di rumah mantan istri (Imel Putri Cahyati), rupanya berhembus menjadi kabar tak sedap. Meski sudah 1,5 tahun perkawinan dan adem ayem saja, kini malah keduanya diterjang gosip retak.

Karuan saja kabar kurang menyenangkan itu, langsung diklarifikasi oleh perwakilan keluarga Zaskia Gotik yang bernama Jafar. Sebaliknya, Jafar justru memastikan sekaligus meyakinkan kalau bahtera rumahtangga Zaskia dan Sirajuddin, baik-baik saja.

“Lho, ini kok tiba-tiba muncul gosip nggak bener kayak gitu! Nggak, nggak ada itu, nginap di rumah mantan istri. Memangnya, kata siapa?” Jafar balik bertanya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (4/10/2021).

Disebutkan Jafar lebih jauh bahwa bapak (Sirajuddin) dari dua anak tersebut, selalu berada di rumah. Ini sekaligus menepis kabar burung yang beredar. “Buktinya, ada di rumah terus, kok! Saya saja baru pulang nih dari Jakarta, karena harus jemput adiknya,” tutur Jafar, lagi.

Kabar burung yang beredar itu, diyakini sangat tidak benar. Juga ngawur. “Alhamdulillah ya, kehidupan keluarga Teteh (Zaskia) dan Bang Sima (Sirajuddin) baik-baik saja kok!” Begitu celetuknya, sungguh-sungguh. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Kena Kanker, AKTRIS & PERAGAWATI TITI QADARSIH Kembali ke Pangkuan Illahi

Redaksi Posberitakota

Imlek 2569, LILY MOZA Yakin Rezeki Lancar di Tahun Bershio Anjing Tanah

Redaksi Posberitakota

Rentan Terpapar COVID-19, RANO KARNO Bilang Penting Lindungi Diri Sendiri & Keluarga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment