32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 12:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

GEGARA SUAMI DIBILANG SERING NGINEP DI RUMAH MANTAN, KEHIDUPAN RUMAHTANGGA ZASKIA GOTIK DITERPA GOSIP RETAK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehidupan rumahtangga pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sepertinya tengah diuji. Gegara (gara-gara/red) suami disebut-sebut sering menginap di rumah mantan istri (Imel Putri Cahyati), rupanya berhembus menjadi kabar tak sedap. Meski sudah 1,5 tahun perkawinan dan adem ayem saja, kini malah keduanya diterjang gosip retak.

Karuan saja kabar kurang menyenangkan itu, langsung diklarifikasi oleh perwakilan keluarga Zaskia Gotik yang bernama Jafar. Sebaliknya, Jafar justru memastikan sekaligus meyakinkan kalau bahtera rumahtangga Zaskia dan Sirajuddin, baik-baik saja.

“Lho, ini kok tiba-tiba muncul gosip nggak bener kayak gitu! Nggak, nggak ada itu, nginap di rumah mantan istri. Memangnya, kata siapa?” Jafar balik bertanya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Senin (4/10/2021).

Disebutkan Jafar lebih jauh bahwa bapak (Sirajuddin) dari dua anak tersebut, selalu berada di rumah. Ini sekaligus menepis kabar burung yang beredar. “Buktinya, ada di rumah terus, kok! Saya saja baru pulang nih dari Jakarta, karena harus jemput adiknya,” tutur Jafar, lagi.

Kabar burung yang beredar itu, diyakini sangat tidak benar. Juga ngawur. “Alhamdulillah ya, kehidupan keluarga Teteh (Zaskia) dan Bang Sima (Sirajuddin) baik-baik saja kok!” Begitu celetuknya, sungguh-sungguh. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Kenal 4 Bulan Lalu, KOMEDIAN DAUS MINI Segera Menikahi Selvie

Redaksi Posberitakota

Jadi Ajang Kolaborasi Musisi, ‘REMEMBER NOVEMBER’ Hadirkan Aldi Taher – D’Masiv – Vina Panduwinata – Kerispatih hingga Radja

Redaksi Posberitakota

Dua Tahun Bangun Chemistry, PANGLIMA LANGIT & RATNA LISTY Makin Eksis di Dunia Pengobatan Spiritual

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang