32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 17:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

Lewat New Single ‘Modus’, CAMEL PETIR Masuk di Tangga Radio ke-2 Top 05 Digoda Swaramuda 107.7 FM

JAKARTA (POSBERITAKOT) □ Penyanyi dangdut Camel Petir kembali menyeruak ke permukaan lewat new singlenya yang berjudul ‘Modus‘. Pasalnya, saat ini lewat lagu gress tersebut, masuk di Tangga Radio ke-2 (Top 05 DIGODA Swaramuda 107.7 FM). Dari situ setidaknya memberikan rasa optimisme tersendiri.

“Ini kan menjadi sangat spesial, karena bisa nembus 2 besar di Top 05 DIGODA Swaramuda 107.7 FM. Apalagi sekarang masih di bulan suci Ramadhan. Harapannya, bisa terus berlanjut sampai pasca Lebaran nanti,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (19/4/2023).

Camel Petir yang sebelumnya banyak aktif di organisasi KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) dan HKTI (Himpunan Kerapatan Tanah Air) serta sebagai kader partai, kembali aktif dijagad musik dangdut juga lantaran dilanda rasa kangen. Apalagi dunia artis merupakan habitatnya, merintis profesi tersebut sejak awal tahun 2000-an.

Diakuinya selama tiga tahun belakangan, sangat dirasakan rada vakum, karena ada masa pandemi COVID-19. Namun, sebelum itu dan rencananya pasca Hari Raya Idhul Fitri 1444 H (Lebaran), bakal semakin gencar aktif kembali. Terlebih sudah memasuki tahun politik jelang Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilih Presiden (Pilpres) dalam Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Disinggung soal lagu ‘Modus‘, Camel bilang sungguh tak dinyana-nyana bisa hits di masyarakat. “Jujur, malah jadi semakin membangkitkan semangat saya. Selain itu, saya juga siap menyambut semaraknya dunia musik dangdut di Tanah Air. Baik itu lewat panggung show maupun jalur rekaman,” ucapnya, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Gabung di Sahabat Tagana, MITHA ARZETTY Coba Peduli Masalah Bencana

Redaksi Posberitakota

Bersama Kekasih, Nikita Willy : Rutin Berqurban di Jatiwaringin

Redaksi Posberitakota

Gandeng Sang Manager, DEWI DIADIVA Siap Telusuri Pohon Rengas Lima di Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang