26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Usia 65 Tahun, AKTOR EENG SAPTOHADI Telah Pergi untuk Selamanya & Kembali ke Pangkuan Ilahi

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Takdir kematian telah memanggil aktor beken Eeng Saptohadi (65) untuk selamanya ke pangkuan Ilahi, Minggu (21/5/2023) sekitar pukul 23.45 WIB, di RS Primaya Bekasi Barat. Kabar duka itupun cepat menyebar di kalangan artis dan masyarakat luas.

Seperti diketahui bahwa aktor yang kerapkali memainkan peran antagonis (keras dan jahat-red) itu, sempat mengingatkan penonton layar TVRI di era akhir 80 hingga awal 90-an lewat produksi drama serial ‘Losmen‘ garapan sutradra Wahyu Sihombing.

Kepiawaan Eeng Saptohadi yang memiliki nama asli Muhammad Jueri Saptahadi dalam bidang olah akting, dikabarkan meninggal dunia setelah
dicuitkan Yadi Sugandi melalui akun Twitternya. Juga diumumkan oleh artis Ratu Dewi Imasy yang juga merupakan rekannya dalam sinetron ‘Takdir Cinta yang Kupilih’.

“Innalilahi wainnaillaihi Raji’un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Oleh Allah SWT. Dan Semoga Beliau Ditempatka Diantara Orang – Orang Yang Beriman dan Beramal Shaleh … Selamat Jalan Mas Eeng,” tulis Ratu dalam unggahannya yang dikutip POSBERITAKOTA, Senin (22/5/2023).

Selain itu, Ratu menegaskan bahwa kebaikan dan ketulusan dari hati Eeng Saptohadi akan selalu diingat selamanya di dalam hati. Bahkan, ia ikut berdoa untuk mendiang serta keluarga yang ditinggalkan.

“Kebaikan dan Ketulusan Hati Beliau Akan Selalu Di Ingat Selamanya di dalam hati. Semoga Beliau Sudah Tenang Disisi-NYA Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” imbuh Ratu.

Sedangkan Alisia Rininta juga turut mengungkap rasa dukanya atas kepergian Eeng Saptahadi. Dalam sinetron ‘Takdir Cinta yang Kupilih‘, Eeng Saptahadi berperan sebagai Pak Asraf, ayah angkat dari Novia yang diperankan oleh Alisia Rininta.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Om E’eng Papaku tersayang,” tulis Alisia Rininta dengan emoji hati putih dan menangis.

Tak ketinggalan, pengamat film Yan Widjaya melalui akun Twitternya @yan_widjaya mengatakan, Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya Bekasi Barat pada Minggu 21 Mei 2023 sekitar pukul 23.50 WIB. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Bersama Tanya Management, EDY HERLAMBANG Orbitkan Artis Sampai Keluar Negeri

Redaksi Posberitakota

Rini Andriani Tekuni Bisnis Butiq dan Berharap Segera Temukan Jodoh

Redaksi Posberitakota

Ogah Pikirin Karir, KOMEDIAN AMING Malah Lagi Doyan Traveling

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang