32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 14:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Single Pop ‘Kamu’, ANGEL MELINDA Kepengen Menginspirasi Generasi Millenial

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pepatah lama yang menyebutkan bahwa buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya, boleh jadi sangat pas jika disematkan pada sosok Angel Melinda. Karena Sang Mama (Yeyen Lidya) lebih dulu kondang sebagai entertain serba bisa, ia pun ketularan talenta khusus di dunia tarik suara.

Sejatinya, remaja ABG kelahiran Jakarta 5 Mei 2000 satu ini, tak serta merta dadakan kepengen menekuni dunia keartisan begitu saja. Sebab, sejak mulai menanjak remaja, sudah terjun jadi model. Kemudian, gabung sebagai vokalis di salah satu grup band Indie dan pernah pula meluncurkan single ‘My First Love’.

“Ya, di tahun 2019 ini, aku kepengen lebih serius. Harapannya sih lewat single solo pop perdana ini, bisa menginspirasi anak-anak yang seumuran aku atau generasi Millenial,” ucap Angel Melinda saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Selasa (15/1).

Menurutnya, inspirasi yang dimaksud, agar generasi Millenial menjadi lebih produktif dan berani untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai. “Tentu supaya nggak terlalu terpengaruh dengan masyarakat. Mudah-mudahan juga, hasilnya sepadan dengan apa yang sudah aku kerjakan ini,” papar dia lagi.

Single bergenre pop yang bertitle ‘Kamu‘ ciptaan Denis Nussy, dikatakan Angel Melinda, bakal segera dilaunching akhir Januari 2019 ini. Setelahnya, baru menyusul video klipnya yang ditargetkan pada 14 Pebruari mendatang.

“Karir nyanyi memang sudah jadi impian aku sejak dulu. Nah, baru di awal 2019 ini, aku bisa merealisasikannya. Ini semua juga bisa dicapai karena berkat support Mama,” pungkas Angel Melinda. RED/GOES

Related posts

PB Parfi Konsolidasi Ajak Artis Senior ‘Turun Gunung’ Benahi Organisasi

Redaksi Posberitakota

SELALU HAUS BERKARYA, BONA PAPUTUNGAN NGAKU BANYAK TANTANGAN DATANG DI DEPAN MATA

Redaksi Posberitakota

Mengusik Rasa Kemanusiaan, MAYA ANGKASA Melihat 500 Korban Tewas di Donggala & Palu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang