27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:55
PosBeritaKota.com
Entertainment

Digugat Cerai Istri, DELLON THAMRIN Justru Kepengen Banget Pertahankan Perkawinan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perceraian di kalangan artis muda sedang menjadi sorotan. Sebelum Gading Marten mencuat bakal digugat cerai oleh Gisella Natasya, Dellon Thamrin juga sedang menghadapi hal sama dari istrinya, Yeslin Wang. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut, malah berusaha untuk mempertahankan.

Dellon blak-blakan masih mencintai sekaligus menyayangi perempuan yang telah dinikahi pada 20 Mei 2011 silam. Bahkan menyebutnya tak mau cerai, sesuai filosofi kepercayaan (agama-red) yang dianutnya.

“Tak ada istilah bercerai. Perpisahan cuma bisa karena kematian. Karena itu, aku yakin masih bisa dipertahankan,” ungkap Dellon yang ditemui Rabu (5/12) dikawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Upaya Dellon demikian keras. Tanpa kenal lelah dan terus meyakini Yeslin Wang, agar mau kembali ke pelukannya. Tentu saja lewat berbagai cara dan diyakini sangat optimis berhasil.

“Usaha jalan terus. Bahkan selalu kontak setiap hari. Bisa ngajak jalan atau makan-makan, ya kayak berteman. Semoga aja berhasil,” celetuk Dellon yang menargetkan di awal 2019 kehidupan rumahtangganya bisa kembali seperti semula. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Ketemu di Kampus ISI Yogyakarta, DUET MUSISI MUDA Gardela & Abil Thufail Rilis Single ‘Like When She Asked Me’

Redaksi Posberitakota

Lebaran di Jakarta, DEWI DIADIVA Pilih Silaturahmi Bersama Keluarga Besar & Rekan Artis

Redaksi Posberitakota

Ogah Berpolitik, IRMA DARMAWANGSA Sasar Job ke Semua Caleg & Partai

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang