32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 13:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Terkesan ‘Buaya Darat’, HOTMAN PARIS HUTAPEA Tetap Utamakan Keluarga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa tak kenal Hotman Paris Hutapea? Beken sebagai pengacara papan atas, kerap nongol di layar televisi dan terakhir dikesankan sebagai ‘buaya darat‘ yang akrab dengan artis-artis cantik dan muda di Tanah Air.

Soal sebutan terakhir ‘buaya darat‘, justru berbanding terbalik. Dalam keseharian di kehidupan keluarga, Hotman yang mengutamakan keluarga. Baik itu terhadap istri dan ketiga anaknya.

Dalam sebuah video di akun Instagram melalui @hotmanparisoffical, jelas-jelas tergambarkan begitu harmonisnya dengan keluarga. Bahkan Hotman sedang mengajak istri ke Pulau Dewata (Bali) untuk menengok villa yang baru saja dibelinya. Ia begitu mempercayakan pada perempuan bernama Agustianne Marbun yang telah memberinya tiga anak tersebut.

“Ya, saya menyebut istri sebagai Badan Pengawas Keuangan Internal Keluarga,” ucap Hotman Paris yang pernah menangani kasus Yahya Zaeni, politisi Partai Golkar lantaran kesandung kasus video mesum dengan pedangdut Maria Eva.

Menurut host acara TV ‘Hotman Paris Show‘ dan live talkshow ‘Kopi Joni‘, selama ini terkait sang istri tercinta, tak pernah dimunculkan lewat pemberitaan media.

“Ya begitulah, kalau istri orang Batak. Ikut ke Bali bukan untuk plesiran, tapi ngecek semua villa yang ia beli,” jelas Hotman, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

BANJIR UCAPAN DUKA CITA, MUSIKUS JAZZ IDANG RASJIDI MENINGGAL DUNIA DALAM PERAWATAN DI RS AZRA BOGOR

Redaksi Posberitakota

Diajak Anang ke Polandia, ASHANTY Malah jadi Omongan para Netizen

Redaksi Posberitakota

Si ‘Goyang Dada’, NENK RATU Siap Dinikahi Pejabat atau Pengusaha

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang