31.1 C
Jakarta
24 April 2024 - 18:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Mantap Berhijab, RINI ANDRIANI Ngaku Masih Terus Terima Job Show Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Meski kini sudah mantap dan konsisten berhijab, Rini Andriani mengaku tak berarti meninggalkan dunia karirnya sebagai penyanyi dangdut. Jika datang tawaran manggung pun, menurut dia, mencoba dinegosiasi agar panitia atau event organizer (EO) masih tetap memperbolehkan dirinya menggunakan hijab.

“Berhijab sudah merupakan komitmen saya sebagai wanita muslimah. Insya Allah, saya akan terus konsisten sampai kapanpun. Mudah-mudahan, nggak berpengaruh sama karir nyanyi,” curhat Rini kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (29/10).

Selama ini diakui pelantun tembang ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’, ‘Jangan Gila Dong’, ‘Jangan Macam-macam’, ‘Selalu Dimanja’ (dangdut) maupun ‘Berdzikir’ dan ‘Allah Sayang Aku’ (religi), selalu ada saja permintaan show dari sana-sini.

“Job shownya untuk acara in door alias di dalam gedung. Termasuk juga untuk keluar daerah. Sejauh ini nggak ada masalah, meskipun saya tetap memakai hijab. Makanya, saya sering bawain lagu-lagu dangdut yang nggak terlalu mengumbar goyang,” papar dia lagi.

Sejatinya, dipaparkan Rini Andriani, jika tak lagi sibuk nyanyi justru konsentrasi mengelola bisnis fashion. “Ya, sudah tahunan sih, saya jalani usaha fashion. Alhamdulillah, bisa lancar,” tutupnya. ■ RED/GOES

Related posts

Empati pada Pretty Asmara, ADE NURUL Yakin Tak Bersalah

Redaksi Posberitakota

OMICRON SEMPAT JADI MOMOK MENAKUTKAN, DEASY KUS ENDANG PASRAH PLANNINGNYA DI DUNIA MUSIK JADI BERANTAKAN

Redaksi Posberitakota

Modal Bakat Otodidak, RY HYORI DERMAWAN Raih Sejumlah Prestasi Internasional di Dunia Tarik Suara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang