Dekat Sebatas Hubungan Profesional, DEWI DIADIVA Cukup Dekat dengan Ustadz Hasan Kosasih karena Mau Syuting Bareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan buru-buru berprasangka negatif jika penyanyi serba bisa Dewi Diadiva saat ini cukup dekat dengan seorang ustadz. Sedang perihal kedekatannya itu cuma sebatas hubungan profesional, karena tak lama lagi bakal kerja bareng dalam sebuah produksi film.

Sedangkan Ustadz Hasan Kosasih yang berhasil dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Minggu (2/4/2021) kemarin membenarkan terkait rencana hubungan kerja dengan penyanyi yang juga bakal merangkap sebagai produser, yakni Dewi Diadiva.

“Jadi, tolong jangan buru-buru berasumsi, kalau kedekatan kami ada apa-apanya. Ya, namanya juga mau main bareng dalam produksi film, tentu harus sering komunikasi dan bertemu atau tatap muka,” terang Dewi, apa adanya.

Sedangkan sosok Ustadz Kosasih itu sendiri, tak asing lagi karena kerapkali tampil di acara ‘Pesbuker‘ di ANTeve. Bahkan memiliki kedekatan juga dengan komedian yang doyan berpoligami, yakni Kiwil. Dewi pun mengaku tak mau membawa urusan pribadi, kemudian dicampuradukan dengan masalah pekerjaaan.

“Harapan saya kepada temen-temen media, jangan gampang atau cepat ambil kesimpulan. Jika kami berdua dekat, karena memang bakal ada kerja bareng, pasca Lebaran mendatang,” tutur Dewi, pelantun tembang hits ‘Cinta Jatuh Cinta‘ itu lagi kepada POSBERITAKOTA, Senin (3/4/2021).

Sebuah produksi film berjudul ‘Jangan Panggil Aku Banci‘, menurut Dewi Diadiva, saat ini tengah memasuki persiapan terakhir. Nantinya banyak temen-teman artis lain ikut terlibat di situ. “Mudah-mudahan ya, sehabis Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, sudah bisa memulai proses syuting,” pungkas perempuan cantik nan seksi yang nampak terlihat masih awet muda tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here