30.4 C
Jakarta
3 March 2024 - 19:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kini Gabung di ‘Duo Gobas’, ESSA BRILLIAN Awalnya Ngaku Kecewa Saat Rintis Karir Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bayangan bisa gampang meraih sukses di dunia karir nyanyi sempat terlintas dalam pikirannya. Tapi apa yang terjadi? Setelah melakoni prosesnya itu sendiri, justru tak seperti membalikan telapak tangan, karena sempat kecewa berat lantaran pernah ketipu dalam hal materi.

Begitulah curhat Essa Brilian, penyanyi asal Bandung yang mengawali ikutan dalam girls band Primadona. Kemudian, memilih solo karir dan sempat bikin single. Selanjutnya lagi, ia sekarang malah gabung di Duo Gobas bersama artis dangdut yang sama-sama asal Kota Kembang, Cupi Cupita.

“Itu semua bagian proses yang harus aku alami. Dengan banyak menghadapi pengalaman pahit dan getir, justru bikin aku jadi semakin matang. Jadi, nggak gampang percaya sama orang,” celetuk Essa saat ngobrol santai dengabn POSBERITAKOTA, Sabtu (9/7/2022).

Merasa punya talenta kuat di dunia seni olah vokal, Mojang Priangan yang baru menginjak usia 27 tahun satu ini, tetap bertekad harus sukses di dunia tarik suara. Ketika bersama girls band Primadona aktif di genre pop, selanjutnya nyemplung di jalur musik dangdut.

“Jujur, aku memang punya pengalaman kurang mengenakan saat awal mau merintis karir nyanyi. Bahkan, sempat ketipu yang nilainya sampai puluhan juta rupiah. Beruntung, aku nggak patah semangat,” cerita Essa yang akhirnya bisa menembus jalur rekaman bersama label 18 Music dengan peluncuran single ‘Ku Cinta Kamu’.

Setelah itu, Essa pun semakin lancar dalam melakoni kesibukannya sebagai biduanita dangdut. Job demi job menghampiri. Sampai akhirnya harus ikut bergabung di Duo Gobas bersama Cupi Cupita. Alhasil, keduanya juga sudah melaunching singleBeta Mau Jadi Bos’ yang juga diproduksi label 18 Music. □ RED/GOES

Related posts

Chairul Giano Melakukan Perawatan Wajah di Klinik Royal Aesthetic Center

Redaksi Posberitakota

Selain Tampan & Kaya Raya, AMANDA MANOPO Ngaku Tak Masalah Jika Pria Jodohnya Berstatus Duda

Redaksi Posberitakota

Selamat Jalan Jupe, Tak Kuat Melawan Kanker Serviks

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang