28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

Fokus Berkarya, SAIPUL JAMIL Ogah Lewat Sensasi untuk Comeback ke Dunia Musik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pasca dirinya bisa kembali ke masyarakat, ternyata masih belum memungkinkan untuk meluncurkan karya. Hal itu, menurut pedangdut Saipul Jamil, karena terbentur dunia musik dangdut yang belum kembali bergairah. Makanya, ia bilang masih harus bersabar, sambil menunggu situasi normal.

Nggak mungkin dong, kalau saya harus memaksakan diri. Misalkan lempar singel atau album baru. Jadi, memang masih harus nunggu momentum yang pas,” celetuk Ipoel, panggilan akrab Saipul Jamil saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (5/8/2022).

Sejumlah lagu bagus dan hasil ciptaannya sendiri sudah siap untuk take masuk dapur rekaman. Harapannya, jika di awal 2023 nanti memungkinkan, baru akan diproses. Tak perlu buru-buru, karena Ipoel yakin bahwa lagu-lagu yang akan dibawakan bakal hits atau disukai kalangan penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Pokoknya, nunggu masa normal dulu. Sebab, jika saya persiapan bikin single atau album, harus benar-benar matang,” tegas mantan suami dari Dewi Perssik tersebut.

Saat ditanya belakangan ini kerap bikin sensasional, diakui Ipoel, semata-mata karena kebetulan saja. Banyak rekan artis yang mencoba dekat dan itu menjadi sorotan media infotainment. Jadi, bukan untuk kepentingan sensasi.

“Kalau saya justru kepengen fokus lewat karya, jika harus comeback di dunia musik. Karena memang skil, bakat atau talenta saya di situ,” ucapnya, mengunci obrolannya. ■ R ALDIANSYAH / EDITOR : GOES

Related posts

Jauh Lebih Serem, ‘PENGABDI SETAN’ : Dibesut Sutradara Film Joko Anwar

Redaksi Posberitakota

Jual Kue Lebaran, Diana Putri : Isi Waktu Luang Puasa

Redaksi Posberitakota

Dewi Diadiva Kasih ‘Lampu Hijau’ Didekati Pengusaha Property

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang