Meleset Jodoh, SITI BADRIAH : Pasrah Tak Capai Target Menikah pada 2017

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penghujung 2017 sudah di depan mata. Meski tak jadi beban, pedangdut Siti Badriah mengaku masih berat jodoh. Kenapa? Buktinya target menikah di tahun 2017 yang dipancang, meleset dari harapan.

“Aku percaya banget, kalau manusia cuma bisa berencana. Tapi akhirnya Allah SWT juga yang menentukan, kapan kita harus berjodoh,” jawabnya saat dihubungi POSBERITAKOTA.

Sejatinya, artis dangdut yang akrab dengan panggilan Sibad itu, santer dikabarkan punya kekasih. Ia pernah pacaran dengan Haidar Ali Assegaf dan juga aktor yang kerap dipanggil dengan nama Fajar.

Menurut Sibad yang salahsatunya populer lewat lagu dangdut berjudul ‘Ketemu Mantan’ dan ‘Putus Cinta’ itu, juga pernah menuturkan keinginannya untuk menikah muda. Sedang sekarang ia sendiri sudah memasuki usia 26 tahun.

“Ya, nggak bisa dipaksa-paksa juga sih! Pokoknya, jalani aja hidup ini, kayak air mengalir. Makanya, aku kepengen ketemu jodoh yang benar-benar pas,” ucapnya, serius.

Pedangdut cantik satu ini tetap berharap pada tahun 2018 mendatang, bisa ketemu jodoh. “Aku nggak mau yang cuma mau pacaran doang. Harus serius mikirin menikah, tentu dengan planning matang,” pungkas Sibad. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here