Arie Untung bersama Istri dan Anak-anak Lebaran di Kampug Halaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Arie Untung bersama sang istri tercinta, Fenita Arie, membawa anak-anaknya pulang ke kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan. Mereka ingin merayakan Lebaran bersama keluarga besar di sana. 

Pulang kampung (Pulkam) saat Lebaran sudah menjadi tradisi buat mereka. Hal itu dikatakan Fenita Arie saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, usai premier film Surat Kecil untuk Tuhan. 

“Keluarga besar dan adik-adik aku kan di sana. Jadi kita ada rencana mudik. Di Jakarta kan sepi,” kata Fenita seraya menerangkan bahwa asisten rumahtangganya juga mudik.

Mereka akan naik pesawat menuju Palembang, tidak mau lewat darat. Mereka pernah mengalami kemacetan saat mudik lewat darat, membuat mereka kapok.  

“Kita pernah kejebak kemacetan pas mau nyebrang di Merak. Saat itu jam 12 siang kita masih di Merak. Ya sudah akhirnya lewat udara,” kata Fenita

Selain tak mau terjebak macet lagi,  mereka memilih naik pesawat demi kenyamanan. Apalagi anak ketiga mereka, Mezbareta Yusuf Athala baru berusia 10 bulan. 

Mereka mengaku, selain kangen dengan keluarga besar, juga kepengen menyantap menu makanan   makanan khas Palembang, salahsatunya adalah Mpekpek. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here