PosBeritaKota.com
Entertainment

Fenty Nur ‘Dekat’ dengan Ketum FB Laskar Merah Putih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut yang populer di era 90-an baik sebagai solois maupun personil OM. Ken Dedes, Fenty Nur, diam-diam memiliki  hubungan dekat dengan Ketua Umum Forum Bersama Laskar Merah Putih (FB LMP), Hamzah Tun MR SH. Benarkah?

Kendati soal kedekatan yang terjalin selama ini, belum bisa dipastikan apakah dalam bentuk hubungan profesional atau mengarah ke bentuk asmara. Tapi, faktanya di dalam berbagai kesempatan, Fenty dan Hamzah kerapkali bertemu.

Hamzah yang juga dikenal sebagai anggota DPR asal Aceh tersebut, tak serta merta menyangkal atau bahkan mengiyakan soal hubungan dekatnya dengan Fenty saat diminta klarifikasinya.

“Pada saatnya nanti, kalian akan tahu sendiri. Ada apa sebenarnya dibalik kedekatan saya dengan Fenty. Terserah, publik atau orang lain, mau menilai seperti apa?” Begitu tegas pria yang concern pada masalah musik dangdut di Tanah Air.

Sosok Fenty Nur, dimata pemilik nama lengkap Hamzah Tun Mudereje (MR) tersebut, sangat menganggumkan. Ia menilai positif terhadap konsistensinya berkiprah di dunia musik dangdut, apalagi sebagai pewaris nama besar grup musik dangdut (Melayu-red) dengan nama OM. Ken Dedes yang masih punya prosfeks bagus di masa depan.

Sementara itu Fenty Nur yang berhasil dikonfirmasi POSBERITAKOTA.COM, hanya bisa bilang : ‘No Coment!!!’. Selain itu ia juga menggambarkan bahwa kehidupan rumahtangganya selama ini masih aman dan nyaman-nyaman saja. Ia minta maaf, jika masalah privacy (pribadi) kehidupan keluarganya diusik-usik pemberitaan media.


Fenty
yang bersuamikan Aldi Renaldy, kini telah dikaruniai 5 anak. Ia juga bergelar sarjana komputer (SKom) dan sarjana ekonomi (SE). Sepanjang karir musiknya pernah rekaman 20 album solo dangdut dan 22 album bersama OM. Ken Dedes. Selain pernah show di kawasan ASEAN, ia juga pernah melakukan lawatan show ke Taiwan, Hongkong serta Jepang. ■ Red/Goes

Related posts

Euis Cahya ‘Motori’ Eksistensi Madames Rockers asal Bandung

Redaksi Posberitakota

Masih Diragukan, ANGEL-VICKY Jelang Nikah Bikin Bridal Shower

Redaksi Posberitakota

Tetap Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Juga Pilih Fokus Jalani Usaha

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang