28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

Saat Dunia Hiburan Terpuruk, DIANA PUTRI Coba Pilihan Jalani Bisnis Kecil-kecilan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kasus pandemi COVID-19 yang berkepanjangan sejak awal tahun 2020 lalu, bikin sejumlah artis kelimpungan. Pasalnya, mereka tak lagi menerima job show dari sana-sini. Baik itu keluar kota maupun mengisi acara di tempat hiburan Ibukota.

Kondisi tersebut dirasakan sekali oleh pedangdut Diana Putri. “Bayangin aja, saya bisa nggak tampil di panggung nyanyi, ada enam bulanan. Dari situ dipastikan nggak ada pemasukan,” ocehnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (17/9/2020).

Pemilik single dangdut ‘Akal Bulusmu‘ satu ini, kembali menegaskan harus pintar-pintar cari solusi. Beruntung ada relasi atau kawan yang minta dibantu jalanin bisnis. Terutama untuk memasarkan produk atau barang yang berkaitan dengan kesehatan.

“Selama ini sih, ada saja peminatnya. Ya, satu dua terjual. Lumayan hasilnya, meski nggak bisa untuk mencover seluruh kebutuhan hidupnya selama ini,” aku Diana yang dapat julukan ‘Ratu Kafe Dangdut‘ tersebut.

Masih terkait menjalani bisnis kecil-kecilan sebagai sambilan, menurut dia, menuntut harus menghubungi banyak kenalan. Ia bilang teman-teman lama untungnya banyak yang merespon.

“Ya, itung-itung ketemuan buat reunian. Mereka ada yang teman sekolah atau kenalan saat sering nyanyi keluar kota dulu,” papar Diana Putri sambil menyudahi obrolan. ■ RED/ALDI/TAG

Related posts

Pastikan Tak Balik ke Medan, CAMEL PETIR Bisa Silaturahmi Lebaran lewat Video Call

Redaksi Posberitakota

Tyas Mirasih-Raiden Soedjono Bulan Madu ke Eropa

Redaksi Posberitakota

Ketum PARFI & KFT, FEBRYAN ADHITYA Mensyukuri Pemilu Serentak 2019 Berjalan Lancar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang