Lewat Single ‘Bidadari Hidupku’, ROMMY Pancang Optimisme Bersama Tondot Band

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Secara perlahan tapi pasti, Rommy mengaku tak mau berhenti untuk terus mengeksplore kelompok musik yang dibidani dengan bendera TONDOT. Ia bahkan optimis kelak bisa menggapai puncak kesuksesan. Yang penting acuannya adalah berkarya dan terus berkarya.

Saat ini bersama TONDOT Band, Rommy pun masih mempromosikan single gressnya yang bertitle ‘Bidadari Hidupku‘. Tentu dengan harapan bisa terus eksis di blantika musik Indonesia. Sambil terus menjaga eksistensi, meski kadang harus melakukan gonta-ganti personil.

“Pastinya, kami nggak akan pernah patah semangat. Sebab, dunia musik itu sudah merupakan jiwa kami. Pada gilirannya nanti, kami yakin pencapaian obsesi itu untuk meraih jenjang popularitas, bisa kami dapatkan,” ucap Rommy yang dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (21/11) di Jakarta.

Peluncuran single ‘Bidadari Hidupku‘ ciptaan Rommy Tondot sendiri, disokong Erwin Kunci dan Firman Violin sebagai aransemen musik. Sedangkan yang bikin beda dari lagu tersebut, karena penggarapan video klip mengambil lokasi syuting di Pantai Pasir Panjang di Singkawang dan Pontianak.

“Nah, jika penasaran mau lihat videonya, bisa buka di https://youtu.be/yMLk4n-jK38. Kebetulan, kami sudah mengunggahnya ke Medsos. Sampai sekarang masih terus menunggu respon dari masyarakat luas,” oceh Rommy Tondot lagi.

TONDOT Band saat ini diperkuat personil tetap Rommy Tondot (vokal), Firman Violin (biola), Febrian Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass) dan Septa Wijaya (drum). Lewat single gressnya ‘Bidadari Hidupku’, juga melibatkan model cantik bernama Vania Antonius. Saat menggarap video klip dibantu Herry Sakral dan Heru Candra. RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here