Maia Estianty Segera Dipersunting Pengusaha Irwan Mussry

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tersiar kabar Maia Estianty akan disunting seorang pengusaha bernama Irwan Mussry. Kabar lalu berhembus beberapa waktu lalu keduanya liburan ke Monako. Dan, lalu keduanya berada di Surabaya, di kampung halaman Maia.

Namun baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry tak mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Namun, mereka sama-sama memberitahu bahwa tujuan perjalanan mereka berikutnya adalah Kota Pahlawan.

Maia pun menunjukkan dirinya bersama anak bungsunya, Dul Jaelani, berada di rumah masa kecil dan berkumpul dengan saudara-saudaranya.. “Rumah masa kecil dan kelahiran saya di Surabaya. CRAB RIVER alias Jalan Kali Kepiting hahaha…,” tulis Maia Estianty di akun Instagram, Senin (31/7) kemarin.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengenakan gaun putih panjang dengan potongan leher rendah. Rambut panjangnya pun dikepang, Selama di Kota Pahlawan, ibu dari Al, El dan Dul ini bersafari ke tempat-tempat kenangan.

Satu diantaranya adalah SMA Negeri 2 Surabaya. Di sekolah itu Maia tak hanya mendapatkan pendidikan menengahnya, tetapi juga dipertemukan dengan musisi sekaligus suaminya Ahmad Dhani.

Tak sekadar melihat-lihat almamaternya, Maia juga berfoto tepat di depan papan sekolah. Tak cuma pamer sekolah, di akun instagram, Maia juga mengunggah fotonya bersama saudara-saudaranya di depan teras rumahnya. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here