Jessica Milla Pilih Lakoni Bisnis Kuliner di Solo

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lama berkutat di dunia entertainmen, artis Jessica Mila memberanikan diri berbisnis kuliner dan oleh-oleh khas kota Solo
“Selama ini kan orang mengenal aku sebagai entertainer dengan bermain sinetron atau film dan iklan. Kini aku mencoba terjun di dunia bisnis. 

Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bisa jadi kuliner unik kota Solo, menurut Jessica Mila di acara Meet and Greet dengan penggemarnya di Solo Square, Jawa Tengah. 

Mila tidak takut bersaing dengan pelaku bisnis kuliner yang sudah eksis di kota Solo, termasuk Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi

“Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner di Solo. Namun, aku yakin bisa meraih ceruk pasar yang ada. Soalnya aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh,” ujarnya. 

Baca Juga:  Benny Baarsuara Tetap Bisnis Property tapi Tak Bisa Melupakan Musik Dangdut

Satu lagi yang membuat Mila yakin, produk kuliner yang diusungnya terbilang oleh-oleh kekinian yang diprediksi akan mejadi trend, seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia.

“Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” tandasnya. 

Melalui Solo Pluffy, gadis kelahiran Langsa, Aceh Utara di tahun  1992 ini berharap bisa sukses seperti kariernya di dunia entertainmen. Dan dia punya alasan memilih kota Solo. Karena Solo adalah kota budaya yang kaya sejarah, dan juga memiliki kekayaan kuliner yang sudah dikenal publik. Solo juga dikenal sebagai kota tujuan wisata. 

Target pasar dari bisnisnya itu adalah semua kalangan, bukan hanya wisatawan yang bertandang ke Solo, tapi juga warga setempat dan sekitarnya. β–  Red/Ang

Beri Tanggapan