PosBeritaKota.com
Entertainment

Lama Menghilang, Minel Kepengen Populer jadi Penyanyi Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Minel, rockers di era 90-an, nongol lagi di blantika musik. Ia kembali menaruh asa dan keyakinan, kepengen bangkit. Plus obsesi mengail kembali jenjang popularitas.

“Saya sempat vakum cukup lama. Harus menjalani pengobatan dan akhirnya dinyatakan sembuh total. Jika sekarang ingin tampil lagi di panggung nyanyi, karena masih menyimpan ambisi,” katanya saat jumpa POSBERITAKOTA.​Ketika mulai aktif dijagad nyanyi, Minel pernah menelorkan dua album rock Sombong (1987) dan Belenggu (1999). Kemudian beralih haluan ke jalur dangdut-melayu dengan meluncurkan dua album lagi, yakni Nyai Konah dan Kasih (2000). Termasuk rekaman lagu Saputangan untuk genre keroncong.

Setelah hampir ada sepuluh tahunan vakum, penyanyi yang punya nama lengkap Minel Sudarmadji nongol lagi lewat tembang Aduh-Aduh ciptaan Dorce Gamalama. Sedang untuk single religinya berjudul Sufi Penebar Cinta, ciptaan Minel bersama adiknya, Susilo Purnomo (almarhum).

Tekad Minel kembali ke panggung nyanyi, disupport keluarga. “Saya tetap optimis kok! Sebab, saya yakin masih punya penggemar (fans) setia. Jujur, sampai kapanpun, saya nggak bisa melupakan dunia musik,” pungkas Minel. ■ Red/Goes

Related posts

Dulu Sebagai Sarana Gembleng Artis Pemula, RITA SUGIARTO Setuju Tempat Hiburan Malam di Ibukota Perlu Diawasi Ketat

Redaksi Posberitakota

Belajar dari Kasus Vanessa Angel, LIA EMILIA Minta Rekan Artis Harus Hati-hati

Redaksi Posberitakota

Dimeriahkan Artis Ibukota, RADIO BABE AM 954 BEKASI Gelar ‘Festival Hadroh & Marawis’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang