Lama Menghilang, Minel Kepengen Populer jadi Penyanyi Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Minel, rockers di era 90-an, nongol lagi di blantika musik. Ia kembali menaruh asa dan keyakinan, kepengen bangkit. Plus obsesi mengail kembali jenjang popularitas.

“Saya sempat vakum cukup lama. Harus menjalani pengobatan dan akhirnya dinyatakan sembuh total. Jika sekarang ingin tampil lagi di panggung nyanyi, karena masih menyimpan ambisi,” katanya saat jumpa POSBERITAKOTA.​Ketika mulai aktif dijagad nyanyi, Minel pernah menelorkan dua album rock Sombong (1987) dan Belenggu (1999). Kemudian beralih haluan ke jalur dangdut-melayu dengan meluncurkan dua album lagi, yakni Nyai Konah dan Kasih (2000). Termasuk rekaman lagu Saputangan untuk genre keroncong.

Setelah hampir ada sepuluh tahunan vakum, penyanyi yang punya nama lengkap Minel Sudarmadji nongol lagi lewat tembang Aduh-Aduh ciptaan Dorce Gamalama. Sedang untuk single religinya berjudul Sufi Penebar Cinta, ciptaan Minel bersama adiknya, Susilo Purnomo (almarhum).

Baca Juga:  Bintang Pantura 4 Indosiar Mencari Penyanyi Dangdut Amatir

Tekad Minel kembali ke panggung nyanyi, disupport keluarga. “Saya tetap optimis kok! Sebab, saya yakin masih punya penggemar (fans) setia. Jujur, sampai kapanpun, saya nggak bisa melupakan dunia musik,” pungkas Minel. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan