PosBeritaKota.com
Entertainment

Jangan Sampai Berani Coba-coba, NANA MARDIANA Sebut Narkoba Bisa Menghancurkan Rumahtangga & Karir Artis

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Publik kembali dikejutkan penangkapan pedangdut Ridho Rhoma terkait penyalahgunaan Narkoba. Kasus yang mencuat itu menambah daftar kelam kalangan artis dan selebritis yang terjebak ke dalam penyalahgunaan ‘barang haram’ dan berisiko mendapat ganjaran hukum.

“Sebenarnya salah kalau ada yang menyebut, jika kena kasus Narkoba, kemudian bakal bertambah tenar atau populer. Yang ada justru baik karir artis maupun kehidupan rumahtangga bakal tambah hancur,” celetuk penyanyi dangdut senior, Nana Mardiana, saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (8/2/2021).

Pelantun tembang hits ‘Jangan Tinggalkan Aku’ satu ini, mencoba belajar dari kehidupan pribadinya. Semua impian kehidupan pribadi dan masa depan rumahtangga, hancur. Yang ada, kata Nana, penyesalan demi penyesalan. Hidup tak berguna, apalagi jika sudah kecanduan.

“Karena itu, bagi siapa pun artis Indonesia, jangan sekali-kali coba-coba bersentuhan dengan Narkoba. Kenapa? Karena itu bisa jadi ancaman besar bagi kehidupan karir dan juga keluarga. Sudah cukup banyak buktinya,” papar dia lagi.

Yang terpenting lagi, saran Nana Mardiana, jika menjadi orangtua sangat perlu menjaga anak-anak. Termasuk menjaga suami atau istri. Karena, Narkoba sudah merasuki semua kalangan. Tanpa pandang bulu. Para bandar Narkoba hanya cari untung semata.

“Sedangkan ancaman pada anak-anak kita, juga begitu besar dan terbuka. Jangan lengah dan terus awasi anak-anak kita. Dari merekalah, masa depan bangsa dan negara ini, bisa tetap utuh dan kuat,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/AYID PS

Related posts

Arie Untung bersama Istri dan Anak-anak Lebaran di Kampug Halaman

Redaksi Posberitakota

Gegara Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, LESTI KEJORA Risiko Tak Raih Simpatik Lagi dari Media & Penggemar

Redaksi Posberitakota

Berbagi Kebahagiaan, RATNA LISTY BERSAMA PUTRI KEDUANYA KEISHA ALMANOVA Silaturahmi Lebaran ke Orangtua di Madiun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang