PosBeritaKota.com
Entertainment

Jangan Sampai Berani Coba-coba, NANA MARDIANA Sebut Narkoba Bisa Menghancurkan Rumahtangga & Karir Artis

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Publik kembali dikejutkan penangkapan pedangdut Ridho Rhoma terkait penyalahgunaan Narkoba. Kasus yang mencuat itu menambah daftar kelam kalangan artis dan selebritis yang terjebak ke dalam penyalahgunaan ‘barang haram’ dan berisiko mendapat ganjaran hukum.

“Sebenarnya salah kalau ada yang menyebut, jika kena kasus Narkoba, kemudian bakal bertambah tenar atau populer. Yang ada justru baik karir artis maupun kehidupan rumahtangga bakal tambah hancur,” celetuk penyanyi dangdut senior, Nana Mardiana, saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (8/2/2021).

Pelantun tembang hits ‘Jangan Tinggalkan Aku’ satu ini, mencoba belajar dari kehidupan pribadinya. Semua impian kehidupan pribadi dan masa depan rumahtangga, hancur. Yang ada, kata Nana, penyesalan demi penyesalan. Hidup tak berguna, apalagi jika sudah kecanduan.

“Karena itu, bagi siapa pun artis Indonesia, jangan sekali-kali coba-coba bersentuhan dengan Narkoba. Kenapa? Karena itu bisa jadi ancaman besar bagi kehidupan karir dan juga keluarga. Sudah cukup banyak buktinya,” papar dia lagi.

Yang terpenting lagi, saran Nana Mardiana, jika menjadi orangtua sangat perlu menjaga anak-anak. Termasuk menjaga suami atau istri. Karena, Narkoba sudah merasuki semua kalangan. Tanpa pandang bulu. Para bandar Narkoba hanya cari untung semata.

“Sedangkan ancaman pada anak-anak kita, juga begitu besar dan terbuka. Jangan lengah dan terus awasi anak-anak kita. Dari merekalah, masa depan bangsa dan negara ini, bisa tetap utuh dan kuat,” pungkasnya. ■ RED/ALDI/AYID PS

Related posts

Sukses Jadi Program Rutin di Indosiar, TUKUL ARWANA ONE MAN SHOW Makin Kena Dihati Pemirsa

Redaksi Posberitakota

Akibat Tulang Sedikit Bengkok, RATNA LISTY Siap Memancungkan Hidung di Queen Beauty Clinic

Redaksi Posberitakota

Selain Vicky Shu, SYAHRINI Bakal Dihadirkan sebagai Saksi di Sidang First Travel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment