Wassalam, Gracia Indri-David NOAH Siap Lepas Ikatan Perkawinan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Biduk rumahtangga pasangan artis muda, Gracia Indri dan David NOAH, sudah diujung tanduk. Itu sama halnya perkawinan yang sudah dijalani hampir tiga tahun, mendekati wassalam alias bubaran.

Pasalnya, seperti yang disampaikan Humas Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Wasdi Permana, membenarkan kalau perempuan atas nama Gracia Indri telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, David Kurnia Albert Dorfel.

“Benar, berkas gugatan cerai sudah masuk. Alasan pengajuan itu atas dasar percecokan,” terang Wasdi lagi seraya bilang belum bisa memastikan kapan awal proses media atau sidang pertama dilakukan.

Pihak keluarga David NOAH saat dikonfirmasi kabar tersebut, malah mengaku kaget, jika benar GraciaDavid bakal bercerai. “Pihak keluarga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua,” jelas Didi Albert Dorfel, ayah kandung David NOAH.

Baik David maupun Gracia, belum bisa ditemui awak media, terkait rencana mereka mau bercerai. Namun kabar yang menyebutkan perkawinan mereka tak harmonis, sudah berhembus beberapa bulan belakangan ini.

Mencoba flasback ke masa mereka melangsungkan pernikahan dulu. Sangat mewah dan digelar di Bandung, 28 Desember 2014 silam. Belum genap tiga tahun usia perkawinan mereka, boleh jadi hanya ungkapan wassalam yang pantas disematkan kepada eksistensi bahtera kehidupan rumahtangga mereka. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here