Jadi Pilihan, LINA ROSALINE Terjun ke Dangdut Bikin Semangat Hidup

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hentakan musik dangdut di panggung hiburan malam di Ibukota, boleh jadi bisa memberikan keseimbangan hidup bagi penikmatnya. Betapa tidak! Ditengah kepenatan hidup dalam menghadapi berbagai persoalan, siapa pun pasti butuh hiburan.

Dari ratusan penyanyi yang kesehariannya profesional sebagai entertainer (penghibur-red), Lina Rosalina, telah tahunan menekuni karir di panggung hiburan dangdut. Tak hanya rutin tampil di kafe dangdut di Ibukota, sesekali bisa memenuhi panggilan job show di panggung terbuka.

“Tapi lebih sering aku tampil di kafe dangdut. Rutinitas itu setidaknya memberikan harapan bagi kehidupan ini. Aku jadi jauh lebih bersemangat lagi, karena status aku yang single parent,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (10/2) malam kemarin saat ditemui di Idola Dangdut Jakarta.

Sejatinya, perempuan asli kelahiran Sukabumi (Jabar) satu ini, kepengen bisa lebih profesional menjamah dunia rekaman. Namun, kata dia, nasib baik belum menghampiri. Optimisme ke arah itu tetap ada. Karenanya, perempuan cantik dan seksi satu ini, berharap bisa ketiban hoki alias nasib baik.

Baca Juga:  Ratu Meta Bergoyang Dangdut Bareng Warga Binaan di Lapas Wanita Tangerang

“Kalau dibilang imposible, ya nggak juga. Aku tetap berharap, karena bisa melangkah ke dunia rekaman, jelas merupakan impian setiap penyanyi,” tegasnya seraya menyebut dari hasil nyanyi di kafe dangdut, minimal bisa untuk menghidupi keluarga.

Kenapa pilih dangdut? Ia bilang karena sejak awal memang sudah berkecimpung di situ. “Berkiprah di dunia musik dangdut, bisa mewakili perasaan aku selama ini. Aku sih enjoy aja, kepengennya sambil menunggu jodoh lagi,” ucap dia blak-blakan. Nah lho, siapa yang mau? ■ RED/GOES

Beri Tanggapan