33.5 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

LEWAT TEMBANG ‘SESAL’, IMAM M NIZAR AJAK KEBAIKAN BERSAMA SEBELUM TERLAMBAT AJAL MENJEMPUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepenggal lirik dari tembang bertajuk ‘Sesal‘ yang dilantunkan Imam M Nizar, benar-benar ingin dijadikan pelajaran yang sangat berharga dalam kehidupan. Karena, apa? Sesal atau penyesalan itu tak pernah datang diawal. Namun selalu dibagian akhir.

Nah, dengan bersyukur maka terbesit penyesalan dan segera memperbaiki diri – jika tak disebut taubattan nasuha. Karena yakin bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara. Sedangkan kematian itu sendiri adalah ‘babak baru‘ kehidupan kekal. Begitulah prinsip dalam Islam.

Berikut ini penggalan tembang ‘Sesal‘ : Ku hapus air mataku/Usai sujud tengah malam panjatkan do’a/Menangis sesak di dada/Terbesit masa laluku yang kelam/.

Kalau penasaran dan mau dengerin tembang ‘Sesal‘, simak saja video musiknya dari Imam M Nizar dibawah ini https://youtu.be/i7oZ75mlvdE

Setidaknya, itu pula bunyi lirik seutuhnya yang akan disampaikan dari lagu religi ini. Penggagas karya, selalu tak bosan-bosannya mengingatkan dirinya sendiri. Karena sadar, sebagai manusia biasa tak luput dari khilaf atau dosa.

Lantas, dari apa yang diungkap semoga punya efek makna dan bermanfaat bagi pendengar dan penikmat lagu-lagu religi ‘genre’ Nizar. Untuk Musik & Mixsing Masteringnya digarap oleh Alang Mjk Borneo, Sound Engginering, Jupri Vints Studio. Vedio Clip Design Grafis, Ahmad Syarifudin. Tim produksi, Imagination Music dan Matadewi Management. Beralifiasi, Kabarhiburan, Kabartainment dan Senandung Syair Religi Tv (SSR Tv).

Karena itu pula, jika tak dari sekarang, kapan lagi untuk mengajak kebaikkan bersama. Dan, tentu saja untuk saling mengingatkan, meski dalam senandung religi. Sebab, tak ada yang tahu, kapan ajal tiba (menjemput)? Mumpung masih ada waktu, tak ada istilah terlambat untuk kembali, hijrah ke jalan-NYA. Allah SWT. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Hamil 6 Bulan, Sandra Dewi : Masih nge-Job ke Sana-Sini

Redaksi Posberitakota

Gambarkan Istri Kesal Sama Suami, LIA CALLIA Rilis Single ‘Bye Bye Sayang’

Redaksi Posberitakota

Berisikan Konten Mistis, DEWI DIADIVA & KANG JHON EDY Bikin Channel YouTube ‘Dewi Misteri’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang