PosBeritaKota.com
Entertainment

LEWAT TEMBANG ‘SESAL’, IMAM M NIZAR AJAK KEBAIKAN BERSAMA SEBELUM TERLAMBAT AJAL MENJEMPUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepenggal lirik dari tembang bertajuk ‘Sesal‘ yang dilantunkan Imam M Nizar, benar-benar ingin dijadikan pelajaran yang sangat berharga dalam kehidupan. Karena, apa? Sesal atau penyesalan itu tak pernah datang diawal. Namun selalu dibagian akhir.

Nah, dengan bersyukur maka terbesit penyesalan dan segera memperbaiki diri – jika tak disebut taubattan nasuha. Karena yakin bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara. Sedangkan kematian itu sendiri adalah ‘babak baru‘ kehidupan kekal. Begitulah prinsip dalam Islam.

Berikut ini penggalan tembang ‘Sesal‘ : Ku hapus air mataku/Usai sujud tengah malam panjatkan do’a/Menangis sesak di dada/Terbesit masa laluku yang kelam/.

Kalau penasaran dan mau dengerin tembang ‘Sesal‘, simak saja video musiknya dari Imam M Nizar dibawah ini https://youtu.be/i7oZ75mlvdE

Setidaknya, itu pula bunyi lirik seutuhnya yang akan disampaikan dari lagu religi ini. Penggagas karya, selalu tak bosan-bosannya mengingatkan dirinya sendiri. Karena sadar, sebagai manusia biasa tak luput dari khilaf atau dosa.

Lantas, dari apa yang diungkap semoga punya efek makna dan bermanfaat bagi pendengar dan penikmat lagu-lagu religi ‘genre’ Nizar. Untuk Musik & Mixsing Masteringnya digarap oleh Alang Mjk Borneo, Sound Engginering, Jupri Vints Studio. Vedio Clip Design Grafis, Ahmad Syarifudin. Tim produksi, Imagination Music dan Matadewi Management. Beralifiasi, Kabarhiburan, Kabartainment dan Senandung Syair Religi Tv (SSR Tv).

Karena itu pula, jika tak dari sekarang, kapan lagi untuk mengajak kebaikkan bersama. Dan, tentu saja untuk saling mengingatkan, meski dalam senandung religi. Sebab, tak ada yang tahu, kapan ajal tiba (menjemput)? Mumpung masih ada waktu, tak ada istilah terlambat untuk kembali, hijrah ke jalan-NYA. Allah SWT. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Dua Lebaran, TUKUL ARWANA Sedih Tak Lagi Didampingi Susi ‘Similikiti’

Redaksi Posberitakota

Idola Asal Inggris, ED SHEERAN Dipastikan Konser Tunggal ‘Divide World Tour 2019’ di GBK

Redaksi Posberitakota

Bersama Pesbuker ANTV, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Goyang Kota Surabaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment